Sukseskan Pilkada 2020, Kapolres Benteng Kunjungi Kantor KPU Benteng

Sukseskan Pilkada 2020, Kapolres Benteng Kunjungi Kantor KPU Benteng

RBO, BENTENG - Kapolres Bengkulu Tengah (Benteng-red) AKBP.Andjas Adipermana,SIK,MH bersama Kasat Intel, Kasat Reskrim dan Kabag Ops Polres Benteng silaturahmi ke Kantor KPU Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng-red), Selasa (22/1) kemarin.

Kedatangan rombongan Polres Benteng kemarin disambut langsung oleh Ketua KPU Benteng Brotoseno, 4 Komisioner KPU Benteng lainnya, yakni Haidir, Meiky Helmansyah, H. Mulyadi dan Nora Agustin. Serta, Sekretaris KPU Benteng H.Raja Sahnan beserta jajaran.

Kapolres Benteng AKBP.Andjas Adi Permana berharap agar penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2020 di Bengkulu Tengah kondusif dan berkualitas di wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah. "Kami juga mengajak masyarakat dan Pihak KPU bersama mengawasi dan menyukseskan dalam penyelenggaraan Pilkada mendatang, agar Bengkulu Tengah aman dan nyaman dalam menghadapi Pilkada nantinya," kata dia.

Senada, Ketua KPU Kabupaten Benteng, Brotoseno juga berharap agar penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2020 di Bengkulu Tengah kondusif dan berkualitas. "Salahsatu upaya untuk mewujudkan harapan tersebut adalah pentingnya sinergitas dan koordinasi antar lembaga terkait," tegas Brotoseno. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: