Hadiri Musrenbangcam Kerkap, Roger Ajak Warga Kompak Bangun Desa

Hadiri Musrenbangcam Kerkap, Roger Ajak Warga Kompak Bangun Desa

RBO, ARGA MAKMUR - Anggota DPRD Bengkulu Utara dari partai PKPI, Roger,SE adalah satu-satunya anggota DPRD BU yang hadiri Musrenbangcam Kerkap kemarin. Musrenbangcam Kerkap kemarin (29/1) dibuka secara resmi oleh Ketua Bappeda BU, Suharto Handayani dihadiri unsur Tripika dari OPD teknis BU, Kades 17 Desa dan Kelurahan Lubuk Durian, termasuk sekolah yang ada.

Pada kesempatan tersebut Anggota Dewan BU, Roger mengajak warga Kecamatan Kerkap untuk senantiasa menjaga kebersamaan dan kekompakan antara Pemdes, BPD dan pemangku kepentingan lainnya yang ada di desa maupun instansi lainnya. “Bila kita kompak maka akan lebih enak dan terasa ringan bagi kita untuk mewujudkan pembangunan dimana itu kita berada, misalnya di desa, kecamatan dan tempat lainnya,” kata Roger yang juga Ketua Fraksi De Asen Utara ini.

Politisi muda PKPI yang merupakan Partai Pemenang di Kecamatan Kerkap dan Dapil III BU waktu Pemilu lalu ini, mengajak peserta untuk menyampaikan usulan demi kemajuan desa dalam momentum Musrenbangcam untuk Rencana Pembangunan BU tahun 2021 mendatang. “Ditengah keterbasan anggaran yang ada, saya dan rekan DPRD BU akan mencoba memperjuangkan usulan yang menjadi prioritas dari hasil Musren ini. Yang terpenting usulan masuk dalam dokumen Perencanaan Pembangunan, sebab tidak akan ada pembangunan bila tidak masuk dalam perencanaan dari hasil Musrenbang secara berjenjang ini,” singkat Roger.(bri)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: