Akhirnya Claudia Ayu Ningsih Mendapatkan Perawatan Medis

Akhirnya Claudia Ayu Ningsih Mendapatkan Perawatan Medis

RBO, ARGA MAKMUR - Pemkab Bengkulu Utara langsung menanggapi keluhan masyarakat dengan turun langsung menjemput dan membawa Claudia Ayu Ningsih warga Desa Taba Baru yang baru berusia 16 bulan yang mengalami luka bakar ke RSUD Argamakmur untuk mendapatkan perawatan Medis, Rabu pagi (12/02) Kemarin.

Kepala Dinas Kesehatan Bengkulu Utara, Syamsul Ma'arif membenarkan korban tidak memiliki BPJS dan memastikan korban akan langsung di tangani oleh Dokter Spesialis Kulit yang semua biaya perawatan akan di tanggung oleh Pemerintah Daerah. "BPJS nya tidak ada karena orang tuanya gak punya KK dan Buku Nikah, walaupun demikian kita pastikan korban akan di tangani oleh Dokter Spesialis yang semua biayanya Gratis, " Kata Kadis Kesehatan.

Sementara itu Kades Taba Baru, Antarudin mengucapkan terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara yang langsung merespon keluhan warganya. "Saya mewakili pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati, Kadis Sosial dan Dinas Kesehatan yang langsung menanggapi, Alhamdulillah langsung ditangani oleh Dokter spesialis kulit dan bisa dirawat jalan, " singkat Kades. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: