Blacksteel Juara, Turnamen Futsal Lebih Meriah

Blacksteel Juara, Turnamen Futsal Lebih Meriah

RBO, MUKOMUKO - Sejumlah agenda acara dalam rangka perayaan HUT Kabupaten Mukomuko ke-17 sudah dimulai. Diantaranya, turnamen futsal, yang dimulai sejak Sabtu (8/2) lalu dan berakhir pada Sabtu (16/2) sore.

Turnamen Futsal, salah satu agenda HUT Kabupaten Mukomuko yang paling menyedot perhatian masyarakat untuk sementara ini. 8 hari pelaksanaan, setiap sore, banyak masyarakat datang ke halaman kantor Dinas PUPR, tempat dilaksanakannya turnamen Futsal untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan seru.

Pada partai final, Turnamen Futsal HUT Kabupaten Mukomuko ke-17 ini berlangsung seru dan ketat. Pasalnya, pada laga pamungkas ini, dua tim sama kuat saking berhadapan. Yaitu Blacksteel dari Kota Mukomuko melawan Beringin Jaya dari Desa Batu Ejung, Kecamatan Teramang Jaya.

Blacksteel yang mengenakan kostum putih, sempat memimpin pertandingan pada awal babak pertama berlangsung. Namun selang beberapa menit, Beringin Jaya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Memasuki sepuluh menit kedua di babak pertama, tendangan kencang mendatang dari kaki kiri pemain Beringin Jaya dari sisi kiri lapangan, gagal dihalau penjaga gawang Blacksteel, kedudukan menjadi 1-2 untuk Beringin Jaya. Tendangan-tendangan keras mewarnai pertandingan yang banyak memamerkan skill-skill apik ini. Sampai wasit meniup peluit panjang, skor akhir 4-3 untuk kemenangan Blacksteel, dan berhasil menjuarai Turnamen Futsal HUT Kabupaten Mukomuko 2020.

Usai laga final, Sabtu sore itu, Turnamen Futsal langsung ditutup oleh Bupati Mukomuko, H. Choirul Huda, SH. diwakili Asisten III Setdakab Mukomuko, Drs. Arinal Basri didampingi koordinator Futsal Kadis Satpol-PP dan Damkar, A. Halim, SE. Dalam sambutanya, Arinal mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim yang telah berperan dalam ajang turnamen Futsal ini.

"Kepada panitia dan wasit juga kami sampaikan terimakasih. Alhamdulillah turnamen futsal kita berjalan lancar dan aman. Sejatinya turnamen ini sebagai wadah silaturahmi masyarakat kita, yang berbahagia merayakan HUT Kabupaten. Kepada tim-tim pemenang, kami ucapkan selamat," ucap Asisten III.

Pada sambutanya, Asisten III juga menyampaikan pesan Bupati. Katanya Bupati berkomitmen, pada perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Agustus mendatang, turnamen futsal akan kembali dilaksanakan dan akan digelar lebih meriah lagi.

"Pesan Bupati, Agustus nanti, akan ada lagi Turnamen Futsal, yang tentu akan lebih meriah lagi, baik dari sisi penyelengaraan maupun hadiah. In sya Allah," tutup Asisten III. (sam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: