Buruh dan Pedagang Deklarasi Sepakat Dukung Izda Putra

Buruh dan Pedagang Deklarasi Sepakat Dukung Izda Putra

RBO,BENGKULU- Sejumlah kaum buruh dan para pedagang lintas kelurahan se-Kota Bengkulu solid menyatakan dukungan mereka kepada mantan Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Bengkulu, Ir. H. Izda Putra, MM untuk maju Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020. Hal ini tampak pada Sabtu (15/2) pagi, dalam kegiatan deklarasi dukungan yang berlangsung di kawasan Simpang Kandang Kota Bengkulu. "Sebagai kalangan dari perempuan kami akan solid mendukung pak Izda Putra maju Pilgub 2020. Karena kami melihat sosok pak Izda sudah sepantasnya menjadi pemimpin Bengkulu kedepannya," ujar Darmi (40) yang berprofesi sebagai buruh ini.

Selain itu menurut Darmi, Izda Putra yang merupakan putra daerah asli Bengkulu ini tentu menjadi daya tarik warga Provinsi Bengkulu untuk memberikan dukungan dan menyatakan pilihan dalam Pilgub 2020. "Pak Izda Putra ini merupakan putra daerah asli, tentu beliau akan mempunyai niat yang baik untuk membangun Bengkulu lebih maju dan berkembang lagi," ungkapnya.

Senada disampaikan oleh Rika (40) yang juga berprofesi sebagai Buruh mengungkapkan, munculnya sosok Izda Putra untuk menjadi pemimpin Bengkulu ini menjadi alternatif pilihan masyarakat.  "Harapan kami jika pak Izda Putra jadi maju dan terpilih menjadi pemimpin Bengkulu, kami berharap bisa lebih mensejaterakan kaum buruh dan pedagang di Bengkulu. Terutama meningkatkan pendapatan kaum buruh," terang Rika.

Sementara Yurnis (39), salah seorang pedagang manisan di Jalan Citanduy Lingkar Barat menuturkan, dirinya melihat dari sejumlah sosok pemimpin Bengkulu yang ada saat ini, baru Izda Putra yang dikenal sebagai sosok pemimpin yang merakyat dan selalu tampil apa adanya dihadapan publik.  "Kalau nanti pak Izda benar-benar jadi pemimpin Bengkulu, kami berharap bisa menciptakan lapangan kerja yang layak, serta lebih peduli dengan kaum pedagang kecil seperti kami ini. Karena kami punya harapan besar dengan pak Izda Putra ini," ucapnya.

Dalam aksi deklarasi mendukung sosok Izda Putra tersebut, sejumlah kaum buruh dan pedagang kompak membawa karton dan spanduk yang bertuliskan kalimat nyatakan dukungan, "Emak-emak dukung Izda Putra Maju Pilgub 2020," "Izda Putra Kami Bersama Mu", "Izda Putra Pilihan Kami", dan "Bengkulu Kompak Untuk Izda Putra" serta beragam tulisan dukungan lainnya.(lay)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: