Promosi Wonderfull Bengkulu 2020 Masih Minim

Promosi Wonderfull Bengkulu 2020 Masih Minim

RBO, BENGKULU - Hingga pertengahan bulan Februari saat ini, menurut anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu H. Zainal S.Sos, M.Si promosi Wonderfull Bengkulu 2020 dinilai masih minim.

"Kita minta dari pihak Dinas Pariwisata, mereka harus memperbanyak sosialisasi dan promosi untuk wonderfull Bengkulu 2020 saat ini," ungkap Zainal saat ditemui, Kamis (20/2).

Ketua Fraksi PKB Provinsi Bengkulu itu menilai, promosi dan sosialisasi untuk Wonderfull belum terdengar dan terasa gaungnya bagi masyarakat. Padahal itu agendanya di 2020 dan saat ini sudah memasuki bulan Februari di tahun 2020.

" Tentunya kita minta promosi dan sosialisasinya bisa ditambah dengan persiapan- persiapan yang lainnya. Jika memang keterbatasan biaya APBD, seharusnya pihak terkait harus kreatif dalam mencari pendanaan, baik dari pemerintah pusat dan sponsor," terang Zainal.

Diakui oleh Zainal, pada waktu pembahasan anggaran mungkin dari pihak dinas terkait sedikit kecewa dengan ada beberapa anggaran mereka yang dirasionalisasikan. Karena dewan menilai hal tersebut tidak masuk akal dengan anggaran yang mereka anggarkan.

" Seorang pemimpin itu, harus punya terobosan. Jangan hanya mengandalkan anggaran dari APBD daerah 100 persen. Artinya, ketika tidak punya uang, berarti kegiatan tidak bisa jalan. Nah mereka juga harus punya terobosan-terobosan yang paling tidak mencari sponsor. Kita berharap wonderfull Bengkulu 2020 tetap berjalan sesuai dengan rencana awal. Terus terang saja memang sampai hari ini, bukan hanya gaungnya bunyinya belum ada untuk wonderfull Bengkulu 2020 itu," pungkas Zainal. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: