Lepas Kendali, Avanza Seruduk Rumah Warga

Lepas Kendali, Avanza Seruduk Rumah Warga

RBO, KEPAHIANG - Kecelakaan Lalulintas (laka lantas) terjadi diruas jalan lintas Kepahiang - Curup tepatnya didepan gang pesantren Darussalam Kelurahan Dusun Kepahiang Minggu siang,(23/2). Dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa, hanya kondisi mobil Avanza BD 1294 CK mengalami rusak parah. Sementara pengemudi atas nama, Rahmattulla warga Desa Karang Anyar Kecamatan Curup, dan penumpangnya Fitri Andini Safitri warga Kelurahan Tunas Harapan, Kecamatan Curup Utara tidak mengalami cidera.

Berdasarkan data yang terhimpun, mobil tersebut diketahui dari arah Pasar Kepahiang menuju ke arah Curup diduga dalam kecepatan tinggi. Pada saat melintas di tempat kejadian perkara (TKP) pengemudi diduga out control dan langsung menabrak bok tempat penjualan bensin milik Toyib warga Kelurahan Dusun Kepahiang, dan sekaligus menabrak pagar halaman rumah milik Emi warga Kelurahan Dusun Kepahiang. Sehingga mobil tersebut terjungkal.

Warga setempat yang melihat kejadian itu, langsung mendekat dan mengevakuasi pengemudi bersama dengan penumpang mobil tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kepahiang. Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter pengemudi atas nama Rahmattullah dan Fitri tidak mengalami cidera dan keduanya dalam keadaan sehat. "Kami mendengar suara tabrakan langsung keluar dari rumah. Dan langsung menolong pengemudi dan penumpangnya, Keduanya kami bawa ke RSUD, tidak kenapa-kenapa, hanya saja mereka sedikit shock," ungkap Toyib.

Anggota satuan Lalulintas Polres Kepahiang mendapat informasi kejadian tersebut, langsung mendatangi TKP, melakukan olah TKP, memintai keterangan saksi mata, dan mobil tersebut untuk sementara diamankan di Polres Kepahiang. "Barang bukti yang terlibat kecelakaan lalu lintas sudah diamankan di Polres Kepahiang. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, hanya saja mobil yang dikemudikan Rahmattulla mengalami rusak parah, kerugian ditafsirkan sekitar Rp 10 Juta," ungkap Kapolres Kepahiang, AKBP Suparman, S.Ik melalui Kasat Lantas, AKP Simarmata.(ide)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: