Danrem Pimpin Acara Syukuran

Danrem Pimpin Acara Syukuran

Dwi Wahyudi : Momentum Agar Lebih Baik Kedepan

RBO, BENGKULU - Danrem 041/Gamas, Kolonel Inf Dwi Wahyudi, S. AN., M.M memimpin pelaksanaan acara syukuran dalam rangka memperingati HUT ke 74 Korem 041/Gamas di Gedung Balai Prajurit Makorem, Jalan Pembangunan no. 3 Padang Harapan Kota Bengkulu. Jumat(28/2).

Dalam sambutannya Danrem 041/Gamas mengatakan, bahwa dalam momentum ulang tahun Korem 041/Gamas yang ke 74 ini menjadi semangat baru dalam mempererat tali silaturrahmi. "Sekaligus menyadarkan kita akan pentingnya kebersamaan. Hal ini bukan hanya untuk merayakan keberhasilan, melainkan mengevaluasi bagaimana Korem 041/Gamas dalam melaksanakan kegiatan selama ini untuk perbaikan kearah yang lebih maju ditahun mendatang," tegas Danrem.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Danrem 041/Gamas beserta Ketua Persit KCK Koorcabrem 041/Gamas dan langsung diberikan kepada Kasi Log Korem 041/Gamas, Letkol Inf Andi Anas yang sebentar lagi akan memasuki masa pensiun, ini diberikan sebagai wujud penghargaan prajurit Korem 041/Gamas atas pengabdian dan dedikasi serta loyalitas kepada TNI AD khususnya Korem 041/Gamas.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 041/Gamas, Kasrem 041/Gamas, Dandim Jajaran Korem 041/Gamas, Para Kasi/Pasi Korem 041/Gamas, Dan/Ka Satdisjan Korem 041/Gamas, Ketua Persit KCK Koorcabrem 041/Gamas beserta pengurus, Pepabri, Ketua Ormas LVRI, FKPPI, PPM dan warakawuri serta prajurit dan PNS jajaran Korem 041/Gamas.(idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: