Masyarakat RL Antusias Sambut Baksos Polri Peduli, Polri Berbagi

Masyarakat RL Antusias Sambut Baksos Polri Peduli, Polri Berbagi

RBO, REJANG LEBONG - Masyarakat Kabupaten Rejang Lebong khususnya Desa Simpang Beliti, Kecamatan Binduriang antusias menyambut kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Polri Peduli Polri Berbagi yang digelar Polda Bengkulu Minggu,(1/3). Dalam kegiatan tersebut hadir langsung kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs. Supratman, MH, Wakapolda, Irwasda serta Para Pejabat Utama (PJU) Polda Bengkulu didampingi Ibu Bhayangkari.

Dalam sambutannya, Kapolda Bengkulu bangga dengan kegiatan Baksos yang disambut antusias oleh masyarakat Kecamatan Binduriang. Dan memberikan ucapan terimakasih atas bantuan dan dukungan yang diberikan masyarakat terhadap berbagai pelaksanaan tugas kepolisian khususnya di Wilayah Kabupaten Rejang Lebong, sehingga situasi Kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif. "Kegiatan Baksos ini, menunjukkan bahwa Polri peduli dan Polri berbagi," sampainya.

Kegiatan Baksos dilaksanakan mulai dari Sunatan Massal, Cek Mata, Pengobatan Gigi, Pelayanan KB, Donor Darah, pengecekan darah secara gratis oleh Bid Dokkes Polda Bengkulu. Dalam kegiatan tersebut juga ikut anggota TNI sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan TNI dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Tidak hanya cek kesehatan saja, Kegiatan Baksos ini Polri dan TNI juga memberikan bantuan berupa 500 paket sembako untuk masyarakat. "Alhamdulillah, antusias warga sangat baik yang dapat dilihat dari banyaknya warga yang mengikuti kegiatan ini. Sehingga kita rencanakan akan digelar secara berkala," imbuhnya.

Dalam kegiatan itu, hadir Kapolres Rejang Lebong, AKBP Dheny Budhiono, S.Ik, MH Wakil Bupati Rejang Lebong, Iqbal Bastari, M.Pd bersama FKPD Kabupaten Rejang Lebong, Camat Binduriang, Eli Yanti, SH dan ribuan Masyarakat Kecamatan Binduriang.(ide)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: