Salurkan Hobby, Penggila Adventure Trail Jajal Jalur Menantang

Salurkan Hobby, Penggila Adventure Trail Jajal Jalur Menantang

Kapolres Event Ini untuk Pererat Silaturahmi Antar Sesama RBO, MANNA - Kapolres Bengkulu Selatan, Deddy Nata, SIK bersama puluhan anggota Polres bersama pencinta motor lainnya salurkan hobby Latber Penggila Adventure Trail selusuri medan yang terjal Sabtu, 29/02/2020 pukul 09,00 WIB Pagi.

Star dimulai dari Polres Bengkulu Selatan, Sebiris, Melao, Lubuk Sirih, Rimbau Bacang, Datuk Seginim, Matai, Tebing, Sukarami dan istrihat Makan di PT BSL dan kembali lagi Ke Polres. "Kita melakukan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi, menyalurkan bakat dan hobby dan menumbuhkan kekompakan atara komunitas motor trail,” kata Kapolres yang bersiap menunggangi kuda besinya.

Kedepannya untuk Adventrure Trail ini akan terus berlangsung semoga lebih meriah lagi dan jumlah komunitasnyapun semakin bertambah.

Sementara Ketua Panitia, Kasat Reskrim Polres BS, AKP. Rahmat Hadi Fitrianto, SH, S.IK mengungkapkan ajang jelajah alam Kapolres merupakan pemanasan untuk even selanjutnya di Kabupaten BS.

Sebab pihaknya akan menggelar acara trail yang lebih besar di HUT Bhayangkara. "Kami mengucapkan terima atas partisifasi dari pencinta motor trail dari Kabupaten Kaur, Semoga ajang silaturahmi ini terus berlanjut kedepannya dan nanti akan kita buat lebih meriah lagi dan tunggu saja jadwalnya,” ujarnya Kasat.

Sama halnya yang disampaikan oleh Kasubag Humas Pemda Bengkulu Selatan, Dipo Wiguna pihaknya sangat mengharapkan kontribusi dan partisipasi pencinta tril di event selanjutnya. "Dalam waktu dekat even trail akan kita digelar, kerjasama Pemda Bengkulu Selatan bersam intansi yang ada sangat diharapakan agar terjalin kerjasama dan silaturahmi antar pejabat daerah dan pihak Kepolisian,” tutup dia bersemangat mengikuti kegiatan ini.(afa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: