Samsu Sekretaris, Rohidin Rangkul Imron dan Hijazi

Samsu Sekretaris, Rohidin Rangkul Imron dan Hijazi

RBO, BENGKULU – Struktur kepengurusan DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu hampir rampung. Menurut Juru Bicara (Jubir) Dr H. Rohidin Mersyah yaitu Zulkarnain Kaka Jodho, susunan struktur kepengurusan DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu periode masa bakti tahun 2020-2025 masih akan didominasi oleh wajah lama dan para politisi senior Partai Golkar Bengkulu. “Yang jelas, Golkar itu membutuhkan kader yang berkualitas dan loyal terhadap partai, serta punya nilai jual. Tentunya seluruh tokoh-tokoh yang ada itu bisa terlibat dalam struktur kepengurusan nantinya,” ungkap Zulkarnain Kaka Jodho, Selasa (3/3).

Dijelaskan oleh Kaka Jodho. Sosok seperti Dr Ir H. M Imron Rosyadi, lalu Dr (Hc) H. A Hijazi itu semuanya merupakan para tokoh politisi senior Partai Golkar, “Insya Allah para tokoh senior Golkar tersebut seperti Pak Imron, Pak Hijazi akan dirangkul masuk dalam susunan struktur kepengurusan. Namun keputusannya nanti tetap berada di tangan formatur, dimana formatur ini ada perwakilan dari DPP Pak Roem Kono, kemudian Rohidin Mersyah dari Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, lalu Ketua DPD tingkat II pak Choirul Huda serta Susman Hadi. Dan dari organisasi yang didirikan serta mendirikan diwakili oleh Ketua DPD MKGR Provinsi Bengkulu Samsu Amanah, “ jelasnya.

Adapun untuk pengurus inti seperti sekretaris dan bendahara, Kaka Jodho melihat sosok Samsu Amanah masih bagus dan layak kembali menjadi sekretaris DPD mendampingi Pak Rohidin sebagai Ketua DPD.“Saya rasa untuk sekretarisnya masih Samsu Amanah. Sebab beliau cukup bagus. Kemudian untuk bendahara DPD itu masih dalam kajian serta evaluasi apakah akan diganti atau masih Yuan De Gama. Adapun untuk struktur kepengurusan ini masih ada waktu 14 hari setelah Musda untuk menyusun struktur kepengurusan yang baru,” pungkas Kaka Jodho. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: