Depan Kantor Pengadilan, PNS Benteng Digebuk

Depan Kantor Pengadilan, PNS Benteng Digebuk

Kesal, Pasutri Dilaporkan Polisi

RBO, BENGKULU - Salah satu pegawai negeri di Kabupaten Bengkulu Tengah jadi korban pengeroyokan. Korban bernama Nismani (46) warga asal Desa Linggar Galing Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah. Dirinya bahkan digebuk oleh pelaku yang merupakan pasangan suami istri. Menariknya lagi peristiwa ini dialami korban kemarin Rabu (4/3) sekira pukul 14.00 Wib. Dimana saat itu dirinya sedang berada di depan Pengadilan Negeri Bengkulu Jalan S. Parman Kelurahan Padang Jati. Diduga sebelum terjadinya pengeroyokan terhadap korban sempat terjadi cekcok mulut.

Pelaku yang tidak terima dengan perkataan korban. Merasa emosi akhirnya pelaku memukul kepala bagian belakang korban. Mirisnya lagi sedangkan istri pelaku menampar pipi kiri. Tidak sampai selesai disana, kemudian mencakar korban. Hingga mengakibatkan korban mengalami sakit dibagian leher dan luka bagian tangan. Untungnya peristiwa dapat diredam oleh warga disana. Merasa kesal kemudian korban melakukan visum ke RS Bhayangkara. Kemudian korban memutuskan melaporkan hal ini ke SPKT Polres Bengkulu pada Kamis (05/3).

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno MH membenarkan adanya laporan terkait pengeroyokan tersebut. Sudarno meminta agar masyarakat tidak langsung mengambil keputusan sendiri apabila memiliki permasalahan pribadi. "Kita imbau agar masyarakat yang memilki permasalahan pribadi jangan langsung memutuskan untuk bertindak dengan kekerasan. Seperti laporan ini, yang dilaporkan itu diduga pelaku nya suami berinisial Al dan istrinya. Berarti ini pasangan suami istri, kita masih telusuri dahulu sebabnya. Dalam waktu dekat akan kita panggil terlapor, ini ditangani oleh Reskrim Polres Bengkulu," tutupnya. (Bro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: