Gerindra Bengkulu Targetkan Menang Pilkada 2020

Gerindra Bengkulu Targetkan Menang Pilkada 2020

RBO  >>>    BENGKULU   >>>   DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, sore Jumat (6/3) merayakan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-12. Menariknya, dalam momen tersebut Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Susi Marleny Bachsin (SMB) mengatakan pihaknya berharap dalam tahun 2020 ini dapat memenangkan Pilkada serentak khususnya di Provinsi Bengkulu.

"Dengan usia 12 tahun ini, target kita kedepan dalam waktu dekat menang Pilkada serentak. Dimana untuk Bengkulu ada Pilkada Gubernur serta Pilkada delapan kabupaten," ungkap Susi saat diwawancarai, sore kemarin. Sebelumnya Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu ini juga menyatakan kesiapannya maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bengkulu jika nantinya diperintahkan DPP.

"Diusia yang ke-12 ini, kita berharap Partai Gerindra kedepannya menjadi lebih baik, maju, dan dipercaya masyarakat banyak. Termasuk juga para kadernya," ungkap Susi.

Disinggung soal Pilkada, Susi menargetkan, siapapun kandidat yang diusung Partai Gerindra bisa menang dalam Pilkada serentak yang diagendakan berlangsung dalam tahun ini. "Kalau Pilgub, sejauh ini memang belum ada kader kita yang digadang-gadang bakal maju. Kalaupun nantinya saya yang diperintahkan DPP, saya siap maju," tegas Susi.

Disisi lain, anggota Komisi XI DPR RI ini sempat menyoroti sejumlah kader yang duduk di parlemen tidak hadir. Menurutnya, kader yang tidak hadir bakal diberikan catatan. "Terlebih ketidakhadirannya tanpa alasan yang jelas. Jadi bakal kita berikan teguran, bila perlu dipanggil secara khusus," demikian Susi yang sempat memanggil satu per satu anggota DPRD dari Kabupaten/Kota di Provinsi Bengkulu.

Selain itu, Susi juga menjelaskan pada dasarnya HUT Gerindra itu jatuh pada tanggal 6 Februari, namun dari DPP mereka diberikan waktu terakhir melaksanakan kegiatan perayaan HUT tanggal 6 Maret, "Hari ini kita laksanakan, dan ini hari terakhir. Selain Bengkulu juga ada Makasar yang merayakan HUT Gerindra hari ini," pungkas Susi. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: