Antisipasi Virus Corona, Polsek Talang Empat Lakukan Ini

Antisipasi Virus Corona, Polsek Talang Empat Lakukan Ini

RBO, BENTENG – Dalam rangka antisipasi dan mencegah virus Corona, Kapolsek Talang Empat bersama personil Koramil Talang Empat, Personil Polres Bengkulu Tengah, Personil Polsek Talang Empat, Staf Puskesmas Perawatan Kembang Seri dan masyarakat sekitar asrama Polsek. Mereka menggelar kegiatan Kouve Gabungan dalam Rangka Antisipasi dan Cegah Tangkal Virus Corona, Minggu (15/3) sekitar pukul 09.00 WIB.

Sementara itu, Kapolsek Talang Empat Iptu M.Nazal Fawwaz,SIK,M.Si menjelaskan, dalam kegiatan tersebut juga dipraktekan cara cuci tangan yang di rekomendasikan oleh WHO. "Kegiatan ini bertujuan untuk sosialisasi ke masyarakat dan meningkatkan bersih diri, bersih lingkungan di masyarakat sekitar kecamatan Talang Empat, serta tanggap dalam pencegahan penyebaran virus corona," tegas Iptu.Nazal, kemarin.

Ditambahkan, kegiatan kemarin turut dihadiri Kasat intelkam Polres Bengkulu Tengah Iptu.Sugiarto,S.I, Kepala Puskesmas Perawatan Kembang Seri drg.IIs Gumanti. "Kegiatannya selesai pukul 10.15 WIB," tutup Nazal. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: