Spektakuler, Perayaan HUT Gemuja Muda Bengkulu

Spektakuler, Perayaan HUT  Gemuja Muda Bengkulu

RBO   >>>   BENGKULU   >>>   Perayaan HUT pertama Gemuja Muda BSA dilaksanakan di Wahana Family kemarin. Acaranya berlangsung spektakuler. Hadir dalam acara tersebut pembina dan penasihat Gemuja serta para pemuda pemudi Gerakan Pemuda Jam Gadang Muda Bukit Tinggi Salingka Agam (GEMUJA Muda BSA).

Rangkaian acara yang dimulai dari konvoi kendaraan motor dan mobil yang bermula dari depan Musala Nurul Yaqin di jalan Suprapto hingga berakhir di lokasi Wahana Family yang berada di kawasan Sungai Hitam Kota Bengkulu. Setelah itu, dilanjutkan dengan acara potong tumpeng, outbond, makan basamo dan terakhir yakni menaiki perahu naga menyusuri Sungai Hitam yang berada tepat dilokasi tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua Gemuja BSA, Joni Ardi menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada pemuda pemudi Gemuja Muda Milenial yang sukses melaksanakan acara tersebut. Selain itu juga menyampaikan bahwa tema yang diangkat Awak Badunsanak harus tertanam disanukbari para pemuda pemudi Gemuja Muda Bengkulu. Karena dalam organisasi kita tidak mengikat, akan tetapi terikat. Sehingga tema tersebut dirasakan dapat meningkatkan jalinan persaudaraan.

Joni berharap untuk mengembangkan potensi yang ada, sehingga dapat membanggakan bukan hanya untuk organisasi, namun bisa sampai ke jenjang yang lebih tinggi.

“Awak Badunsanak sangat tepat untuk Gemuja Muda BSA Milenial. Sehingga dapat lebih kompak dan berkembang. Potensi yang ada untuk dikembangkan lagi. Jangan malu untuk menampakkan potensi diri kita yang bisa dimulai dari organisasi ini,” ucap Joni.

Senada disampaikan oleh Ketua Gemuja Muda BSA, Aulia Rahman, A.md yang kerap disapa Arman.Ia menyampaikan bahwa dalam berorganisasi perlu adanya kekompakan dan rasa tanggung jawab serta duduk bersama dalam menyelesaikan suatu permasalahan. Selain itu Arman juga menyampaikan bahwa kepada pengurus Gemuja Muda untuk dapat merapatkan barisan, sehingga lebih solid. Ke depan akan mengevaluasi pengurus, baik yang sudah tiada maupun yang kurang fokus terhadap tugas yang diamanahkan. ''Setiap masalah dapat diselesaikan bersama, sehingga hal ini dapat mempererat hubungan kekeluargaan sesama anggota.''(Ae-4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: