Imron Siap Jadi Pasangan Agusrin Atau Rohidin

Imron Siap Jadi Pasangan Agusrin Atau Rohidin

RBO, BENGKULU - Mantan Bupati Bengkulu Utara dua periode yang juga Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Dr. Ir. H. Imron Rosyadi tetap mengisyaratkan bakal maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) pada Pilkada serentak tahun ini. Bahkan dia siap dipasangkan dengan siapa saja kandidat yang sudah pasti mendapatkan perahu Partai Politik (Parpol) termasuk dengan Agusrin maupun Rohidin.

"Terkait dengan Pilgub, tetap saya jajaki seperti melakukan komunikasi dengan sejumlah Partai Politik (Parpol). Kalau terkait dengan pasangan, saya siap dengan siapa saja. Selagi yang ingin berpasangan dengan saya itu orang yang sudah mendapatkan perahu," ungkap Imron saat ditanyai sedang berada di teras DPRD Provinsi Bengkulu, kemarin (17/3).

Sayangnya, lanjut Imron, sejauh ini dari sejumlah nama yang muncul bakal maju dalam Pilgub, belum satupun yang berani memastikan sudah mendapatkan perahu Parpol.

"Makanya saya sendiri lebih banyak diam. Karena untuk apa juga gembar-gembor pencalonan kalau perahu belum ada kepastian," kata Politisi Partai Golkar ini. Disinggung hasil survei Diaspora Research Strategy, Imron menyambut baik hasil survei, lantaran namanya dimasukkan dalam survei yang berarti masih ikut diperhitungkan.

"Tapi bagi saya sendiri, hasil survei itu biasa saja. Karena saya sendiri sampai dengan saat ini belum pernah seperti memasang langsung baliho ataupun spanduk jelang Pilgub ini," ujarnya.

Lebih jauh dikatakannya, meskipun demikian kedepan bakal dipertimbangkan untuk turut memasang baliho ataupun spanduk agar bisa mendongkrak hasil survei. "Tapi yang jelas kita lobi-lobi Parpol dululah, sehingga nantinya bisa mendapatkan rekomendasi agar bisa maju dalam Pilgub," tutup Imron. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: