Tim Kadarkum Desa Talang Tinggi, Seluma Wakili Bengkulu di Tingkat Nasional

Tim Kadarkum Desa Talang Tinggi, Seluma  Wakili Bengkulu di Tingkat Nasional

RBO   >>>   SELUMA   >>>   Tim Lomba Keluarga Sadar Hukum (Kadarkum) Desa Talang Tinggi, Kecamatan Seluma Barat bakal mewakili Provinsi Bengkulu dalam lomba Kadarkum tingkat nasional yang rencananya digelar pada 6-9 April 2020 mendatang.

" Tim Kadarkum dari Desa Talang Tinggi, Kecamatan Seluma Barat akan mewakili Provinsi Bengkulu. Namun kami juga belum mendapat informasi resmi apakah ada penundaan atau perubahan jadwal terkait waspada Covid 19,"ujar Kabag Hukum Pemkab Seluma, Nurfadilah SH, Jumat (20/3).

Lomba kadarkum yang akan dipusatkan di Hotel Putri Duyung Kawasan Ancol Jakarta ini akan diikuti 35 tim peserta, dengan 34 tim dari provinsi Seluruh Indonesia dan 1 tim Kadarkum dari pihak tim pendamping.

" Tim yang akan kita kirim sudah melakukan persiapan lomba. Mulai dari yel-yel, salam perkenalan dan penyemangat berlomba," ujarnya.

Selain persiapan materi lomba, tim Kadarkum yang diberangkatkan akan mengenakan seragam batik Bumpak dan motif kain besurek. " Termasuk jika tak ada halangan, tim akan membawa alat kesenian dol. Namun yang masih menjadi persoalan saat ini, apakah nantinya dol dibawa dari Bengkulu atau membeli di Jakarta," ujar Nurfadilah. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: