Dua Mobil Warga BU Hilang Digasak Pencuri

Dua Mobil Warga BU Hilang Digasak Pencuri

RBO, ARGA MAKMUR - Aksi pencurian mobil  kembali terjadi di wilayah Hukum Polres Bengkulu Utara dengan korban dua Unit Mobil berjenis Carry milik warga.

Dua unit mobil milik warga yang menjadi sasaran pencuri tersebut adalah milik Muklis Efendi warga Desa Tanjung Raman, Kecamatan Kota Arga Makmur dan mobil milik Sukarman warga Desa Batu Raja R, Kecamatan Hulu Palik.

Dari data yang berhasil dihimpun, aksi pencurian tersebut di duga dilakukan oleh kawanan pencuri spesialis mobil. Karena pengakuan dari dua korban peristiwa itu terjadi pada subuh dan jarak antara 2 TKP tersebut hanya membutuhkan waktu kurang lebih 20 menit.

Korban yakni Muklis Efendi menyebutkan dirinya menduga pencuri tersebut beraksi sekitar jam 4 subuh, hal ini disebabkan anaknya belum tidur sekitar jam 2 dini hari masih melihat mobil tersebut masih terpakir digarasi. "Pencuri ini beraksi sekitar jam 4 subuh, sebab sekitar jam 2 dini hari anak saya belum tidur dan masih melihat mobil tersebut masih terpakir digarasi," kata Muklis Efendi.

Sementara itu, Kapolres BU, AKBP. Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH melalui Kasat Reskrim Polres BU, Jery Antonius Nainggolan, S. IK membenarkan adanya laporan tersebut dan menyebutkan dirinya bersama anggota masih melakukan penyelidikan dan mendalami laporan tersebut. "Benar, laporannya sudah masuk, saat ini masih kita selidiki," singkat Kasat Reskrim, Jery Antonius Nainggolan, S. Ik. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: