Rombongan DPC PDIP Kota Bantu Panti Asuhan Lawan Covid-19

Rombongan DPC PDIP Kota Bantu Panti Asuhan Lawan Covid-19

Mirza : Jangan Lemah Hadapi Virus Corona

RBO   >>>   BENGKULU   >>>   Rombongan Ketua bersama pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Bengkulu melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan mendatangi sebanyak empat yayasan panti sosial yatim piatu yang ada di Kota Bengkulu.

“Ditengah wabah pandemic Corona Virus Disease (Covid-19) ini, Kami sesuai instruksi dari DPD serta DPP wajib turun bersama rakyat guna melawan penyebaran Covid-19 ini. Sebab itu, hari ini, saya bersama sekretaris dan pengurus DPC PDIP Kota Bengkulu menyalurkan bantuan beberapa dus roti atau biscuit dari Kementerian Kesehatan serta bantuan uang tunai hasil sumbangan dari anggota legislatif serta seluruh pengurus DPC PDIP Kota Bengkulu,” ungkap Ketua DPC PDIP Kota Bengkulu, Mirza SH, M.Kn, kemarin (18/4).

Sebelumnya disampaikan oleh Mirza, pihaknya juga sudah membagikan masker kepada seluruh anggota dan keluarga besar PDIP Kota Bengkulu. “Kita untuk masker juga sudah dibagikan, namun jumlahnya tidak begitu banyak. Kedepan, untuk terus menekan wabah pandemic Covid-19 ini, kami dari DPC akan terus berkoordinasi dengan DPD dan memberikan bantuan dalam bentuk apapun yang bisa kita berikan untuk membantu rakyat dan bersama kita melawan virus corona ini. Jangan lemah hadapi virus corona,” singkat Mirza.

Adapun dari Ketua DPD PDIP Provinsi Bengkulu, Hj. Elva Hartati Murman S.IP, MM saat melaksanakan rapat virtual melalui video conference bersama seluruh DPC PDIP Kabupaten/Kota se Provinsi Bengkulu, dia telah dengan tegas menginstruksikan agar seluruh DPC PDIP dapat bergerak membantu rakyat. “Kita minta agar seluruh DPC seluruh pengurus dan kader PDIP dimanapun untuk bergerak bersama rakyat. Ayo kita sama-sama gotong royong menghadapi wabah Covid-19 ini,” kata Elva Hartati. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: