Wawali Berikan Rasmie pada Pendeta DI GKII

Wawali Berikan Rasmie pada Pendeta DI GKII

RBO   >>> BENGKULU   >>>  Meskipun Kamis (7/5) hari libur (tanggal merah), Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu tetap bekerja. Kemarin, Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wawali Dedy Wahyudi mengantar bantuan beras dan mie (Rasmie) langsung ke alamat warga di Kota Bengkulu yang datanya tercecer.

Program Quick Response ini dilakukan sebagai bukti komitmen walikota dan wawali bahwa seluruh warga harus dapat bantuan tersebut. Wawali Dedi Wahyudi Kamis siang mengantar dan menyerahkan rasmie kepada 8 pendeta di Gereja Kristen Injili Indonesia (GKII) Bengkulu di Kelurahan Kebun Tebeng.

Untuk tahap pertama ini masing-masing pendeta menerima 5 Kg beras dan 1 dus mie instan yang kata Helmi Hasan adalah beras dan mie terenak di dunia (kalau dinikmati dengan bersyukur). Dedy mengatakan, rencananya, ia bersama walikota langsung yang datang menyerahkan rasmie itu. Namun karena walikota ada rapat mendadak sehingga hanya diwakilkan oleh dirinya.

“Kami ingin seluruh masyarakat bahagia. Setelah kami telusuri ada pengurus rumah ibadah yang belum dapat bantuan rasmie ini, maka hari ini kami serahkan. Mohon maaf kalau ada yang terlewatkan dan tolong sampaikan kalau masih ada yang belum dapat. Berikan datanya. Ini bukti komitmen kami seluruh masyarakat di Kota Bengkulu harus dapat bantuan,” ujar Dedy.

Pendeta Sulaiman Maksi Geradus M.TH menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang mereka terima dari Pemkot Bengkulu yang diserahkan melalui wakil walikota.

“Kami atas nama warga gereja mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian walikota dan wawali. Kami senang disapa langsung oleh pak wakil walikota hari ini,” kata Sulaiman.(ae3/rsm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: