Sadei Balam Mulai Bangun Rabat Beton Jalan Lingkungan

Sadei Balam Mulai Bangun Rabat Beton Jalan Lingkungan

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintahan Desa (Pemdes) Balam, Kecamatan Air Padang Kabupaten Bengkulu Utara (BU) yang dipimpin Iklim Jahidin itu berkomitmen membangun desa mereka dengan infrastruktur, sarana prasarana dengan APBDes dana desa tahun anggaran 2020.

Meskipun demikian, mereka tidak lupa melakukan langkah nyata dalam mengantisipasi masuknya Covid-19. Pemdes Desa Balam, Iklim Jahidin lewat Gugus Tugas Desa ini telah melaksanakan penyemprotan fasilitas umum dan rumah- rumah warga serta membagikan ribuan masker pada warganya secara gratis.

Iklim Jahidin menjelaskan dalam tahun anggaran APBDes 2020 ini pemerintahan desa siap membangun desa, atas usulan masyarakat dalam tahun berjalan yakni Pembangunan Rabat beton jalan lingkungan warga dengan volume panjang 400 meter x Lebar 2 meter x Tinggi 15 cm, terletak di dusun l.

Acara yang di hadiri Kades Iklim Jahidin, BPD, prangkat desa, Camat Air Padang Heri Sulfana, Kasi PMD, Kapolsek Lais Iptu Yenni Puspita SH, Babinkamtibmas, Babinsa, Pendamping desa pemberdayaan Catur Basuki, PLD, tokoh masyarakat.

Kades Iklim Jahidin menjelaskan, harapannya kepada pihak kecamatan, Kapolsek Lais Mohon pentunjuk dan bimbingannya dalam melaksanakan pekerjaan pembangunan di desa kami, sebagai pemerintah desa kami manusia biasa tak luput dari kesalahan dengan adanya tripika kecamatan, Pendamping desa Babinkamtibmas, Babinsa, kami mohon petunjuk demi kemajuan desa Balam kami untuk lebih baik lagi. kata dia (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: