Besok, 5 Calon Dekan FKIP Unib Paparkan Visi dan Misi

Besok,  5 Calon Dekan FKIP Unib Paparkan Visi dan Misi

 

RBO  >>> BENGKULU >>>   Besok, lima calon Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan dan Keguruan (FKIP) Universitas Bengkulu (Unib) akan memaparkan visi dan misinya. "Alhamdulillah, berkas formulir pendaftaran dari kelima calon tidak ada kendala apa-apa. Mereka semua sudah masuk ke proses tahap selanjutnya," ujar Sekretaris Panitia Pildek FKIP Unib, Drs Syafrizal, M.A saat dihubungi radarbengkuluonline.com tadi siang .

Dijelaskannya, senat FKIP Unib sudah menetapkan 5 bakal calon (balon) Dekan FKIP menjadi Calon Dekan FKIP periode 2020-2024. Selanjutnya, mereka akan mengikuti pemaparan visi/misi dan program kerja Dekan.

"Tempatnya di aula FKIP lantai 3, pukul 08.30 WIB. Yang hadir secara fisik nantinya, hanya panitia dan anggota senat. Kabag, Kasubag, Ketua Program Studi, dan lainnya mengikut lewat zoom meeting," jelasnya.

Usai pemaparan visi/misi, program kerja Dekan, dihari Senin, tanggal 15 Juni 2020, sudah ditetapkan pemilihan calon dekan terpilih oleh senat FKIP. Dalam artian, tinggal 3 tahapan lagi, sembari didefinitifnya sesudah SK dikeluarkan oleh Rektor. Sebab, masa jabatan Dekan yang sekarang habis tanggal 24 Juni 2020.

"Kelima calon Dekan FKIP periode 2020-2024 itu adalah, Prof. Dr Jonahes, M.Pd, Dr. I Wayan Dharmayana, M.Psi, Dr. Ariesta, M.Pd, Dr. Suhirman, M.Pd dan Dr. Alexon, M.Pd. Mereka itu berasal, 4 calon dari FKIP dan 1 calon dari IAIN Bengkulu. Yaitu Dr. Suhirman. Kita tunggu saja, semakin menarik Pildek ulang kali ini," tutupnya. (ach)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: