Nilai Tertinggi Saat Ini Agusrin-Imron

Nilai Tertinggi Saat Ini Agusrin-Imron

Jaya Marta : Imron Setuju, Kita sudah Bicara Dengan Hazadin

RBO, BENGKULU – Kendati saat ini masih bersileweran nama mantan Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamuddin akan kembali maju Pilgub dengan beberapa nama kandidat bakal wakil, namun menurut keluarga dekat Agusrin, Jaya Marta S.Sos, MM, saat ini nilai tertinggi itu ada pada pasangan Agusrin-Imron. “Kalau untuk siapa pasangannya itu, kita belum final. Masih ada kemungkinan Agusrin-Dadang. Kemudian Agusrin-Izda atau Agusrin-Leny John Latief. Hanya saja dari kajian kami sekeluarga untuk nilai tertinggi saat ini jika Agusrin berpasangan dengan Imron Rosyadi,” ungkap Jaya Marta, Jumat (12/6).

Pihaknya menyimpulkan nilai tertinggi itu ada Agusrin-Imron, itu ada beberapa kriteria penilaian sebelumnya. “Itu penilaiannya tersendiri. Setelah kami petakan, jika kandidat lainnya nanti berpasangan dengan si A peluangnya seperti apa. Begitu juga jika Agusrin berpasangan dengan nama lainnya. Jadi, dari pemetaan itu hasilnya nilai tertinggi kita ada pada pasangan Agusrin-Imron,” terang Jaya Marta.

Dan dari Imron Rosyadi sendiri yang saat ini notabene masih merupakan anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi Bengkulu, Jaya Marta memastikan mereka sudah ada komunikasi. Bahkan langsung dengan Hazadin yang merupakan keluarga Imron. “Tapi ada juga pembicaraan dengan pak Imron. Beliau setuju. Tapi untuk kepastian finalnya siapa yang akan digandeng Agusrin nanti, kita tunggu saja pendaftaran di KPU,” kata Jaya Marta. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: