Silaturahmi FKPPI, Danrem Ajak Jaga Suasana Tetap Kondusif

Silaturahmi FKPPI, Danrem Ajak Jaga Suasana Tetap Kondusif

RBO, BENGKULU – Komandan Korem 041/Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil melaksanakan silaturahmi dengan Pengurus Daerah PD VII FKPPI Bengkulu, kemarin. Acara ini digelar bertempat di Ruang Transit Korem 041/Gamas Jalan Pembangunan No.3 Padang Harapan Kota Bengkulu.

Pada kesempatan tersebut Ketua Daerah PD VII FKPPI Bengkulu Mufran Imron, SE menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danrem 041/Gamas yang telah memberikan kesempatan kepada FKPPI Bengkulu untuk bersilaturahmi ke Makorem 041/Gamas dan beliau juga menyatakan bangga dengan Korem 041/Gamas yang sudah berubah menjadi tipe A dengan dijabat oleh Danrem 041/Gamas berpangkat Bintang Satu yang juga orang asli Bengkulu.

Sebelum menyampaikan sambutannya terlebih dahulu Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil memperkenalkan diri. Beliau juga menyampaikan bahwa dengan akan dilaksanakannya kegiatan Pilkada di Provinsi Bengkulu, diharapkan anggota FKPPI jangan ada pertikaian ditubuh FKPPI walaupun adanya perbedaan hak pilih. Selain itu, Danrem juga berharap agar anggota FKPPI Bengkulu dapat berperan aktif dalam menangani permasalahan Covid-19 serta menjadi contoh dalam mempelopori protokol kesehatan agar penyebaran virus Covid-19 ini dapat teratasi.

“Dalam akan dilaksanakaannya pesta demokrasi di daerah, dimana ada Pilkada Provinsi serentak dengan Pilkada delapan kabupaten, hendaknya kita dapat ikut bersama-sama menjaga suasana agar tetap kondusif dan patuhi protocol kesehatan Covid-19,” tegas Danrem, kemarin (16/6).

Pada kesempatan yang sama dilaksanakan juga kegiatan tanya jawab oleh Pengurus Daerah PD VII FKPPI Bengkulu dengan Danrem 041/Gamas, guna lebih mempererat hubungan yang sudah harmonis. Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 041/Gamas, Ketua Daerah PD VII FKPPI Bengkulu beserta pengurus, Kasiren 041/Gamas dan Pasi Puanter Siterrem 041/Gamas.(idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: