Proses PPDB di SMAN 7 Kota Bengkulu Lancar

Proses PPDB di SMAN 7 Kota Bengkulu Lancar

RBO >>>  BENGKULU >>>  Proses penerimaan peserta didik baru di SMAN 7 Kota Bengkulu berjalan lancar. Hingga kemarin, belum terdapat kendala yang berarti di lapangan.

"Sampai hari ini (Kemarin 23/6), semua proses pendaftaran lancar. Untuk jalur afirmasi baru ada 1 yang daftar. Lainya lewat jalur prestasi dan zonasi melalui sistem PPDB" ujar Kepala SMAN 7 Kota Bengkulu, Miduan Harta, S.Pd, MM saat dihubungi radarbengkuluonline.com tadi siang  .

Ia mengatakan, yang sudah daftar online tetap diverifikasi ulang oleh tim SAMN 7 yang berjumlah 23 orang.  "Oleh tim, nanti akan diseleksi ulang, memverifikasi berkas-berkas yang dionlinekan calon peserta didik kita. Tim seleksi SMAN 7 dijamin kredibel. Mereka bekerja sesuai prosedur dan menjamin semua hasil seleksi adalah yang terbaik," ujarnya.

Untuk daya tampung SMAN 7 Kota Bengkulu kelas 11 pada tahun ini, lanjutnya,  berjumlah 304 siswa. Ditengah transisi tatanan hidup baru, proses PPDB di SMAN 7 berlangsung sesuai dengan protokol kesehatan. Yaitu, pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dll. (ae2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: