DUKUNG ROHIDIN MERSYAH, TIM RBM GELAR TOT KORCAM

DUKUNG ROHIDIN MERSYAH, TIM RBM GELAR TOT KORCAM

RBO, BENGKULU - Sepertinya panggung politik Provinsi Bengkulu bakal seru. Keseruan tersebut terlihat dengan berbagai persiapan para bakal calon Gubernur Bengkulu untuk memaksimalkan potensi dukungan hingga sukses meraih kursi orang nomor satu di Provinsi Bengkulu pada Pilkada 9 Desember 2020.
Selain persiapan untuk mendapatkan dukungan partai juga yang terpenting adalah dukungan rakyat yang dibuktikan melalui pemilihan dan menjadi pemenang.
Persiapan untuk meraih simpati ini pun telah dilakukan oleh Tim Relawan Bengkulu Maju (RBM) yang mendukung Kepemimpinan Gubernur Rohidin Mersyah untuk melanjutkan kembali masa tugasnya sebagai Gubernur Bengkulu. "Alhamdulillah kita telah melakukan Training Of Trainer (TOT) kepada para Koordinator Kecamatan (Korcam) untuk tiga Kabupaten, yakni Kabupaten Seluma, Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah," Sekretaris Tim Pemenangan Rohidin Mersyah, Kasmi Harasti kepada radarbengkuluonline.com, 25 Juni 2020.
Dijelaskan Kasmi, pelatihan para korcam ini penting dilakukan karena merekalah yang akan menjadi ujung tombak dilapangan untuk meraih simpati rakyat. "Kita menggelar pelatihan ini tetap menerapkan protokol kesehatan dan dilapangan nanti mereka juga diwajibkan untuk menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan tugasnya, selain untuk meraih simpati mereka juga mensosialisasikan pola hidup sehat ditengah pandemi covid 19 ini," kata Kata Kasmi.
Pelatihan TOT Korcam ini di ikuti oleh 35 orang korcam untuk tiga kabupaten. Setelah mendapatkan pelatihan ini mereka siap bekerja untuk kemenangan Pak Rohidin. "Mereka semuanya bersemangat dan inilah energi untuk kemenangan," kata dia.
Sementara itu Koordinator Korcam Kabupaten Bengkulu Tengah, Marwandi mengaku setelah mendapatkan TOT dari Tim RBM menjadi tahu apa yang akan dikerjakan dan apa yang akan dilakukan untuk memenangkan Rohidin Mersyah. "Setelah ikut pelatihan ini kami merasakan energi baru untuk kemenangan Pak Rohidin Mersyah dan kami tahu apa yang harus dilakukan untuk mencapai tujuan yakni kemenangan pak Rohidin Mersyah," singkat dia yang disetujui oleh Korcam, Bengkulu Utara dan Korcam Seluma, Asep. (hcr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: