Ini Kreteria Penganti Sekda Seluma

Ini Kreteria Penganti Sekda Seluma

Pensiun, Irihadi Fokus Keluarga dan Mancing

RBO, SELUMA - Memasuki penghujung bulan Juni 2020 Sekda Seluma, Irihadi S.Sos.M. Si akan habis masa jabatannya. Sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Kabupaten Seluma, Pemkab Seluma, Kamis (25/6/2020) pagi menggelar acara pelepasan memasuki masa purna tugas Irihadi. Memasuki masa pensiun, Irihadi mengaku akan fokus kembali ke lingkungan keluarga dan akan menghabiskan waktunya dengan liburan serta mancing. "Setelah masuk masa Purna Bhakti, Alhamdulillah saya masih diberi kesehatan. Jadi saya akan kembali ke keluarga. Kebetulan hobi sayakan memancing dan berkebun. Nanti, ngantornya pindah kesitu," kata Irihadi S.Sos.M.Si, Kamis (25/6).

Sementara terkait adanya informasi beredar jika Irihadi akan terjun ke dunia politik dan maju untuk berkompetisi di Pilkada Seluma, Irihadi masih enggan mengutarakannya. "Soal itu nanti, kita serahkan dengan yang diatas. Jika Tuhan mengizinkan saya maju. Tapi kalau tidak, ya silahkan yang lain maju," ujar Irihadi.

Irihadi mengharapkan calon Sekretaris Pemkab Seluma nantinya dapat yang lebih baik darinya. Menurutnya kriteria yang baik menjadi Sekretaris Pemkab Seluma adalah orang yang taat aturan, disiplin dan mau bekerja keras dan niatnya baik agar roda pemerintahan Kabupaten Seluma berjalan dengan sempurna. "Kriteria untuk pengganti saya, harus orang yang taat aturan, disiplin dan mau bekerja keras dan niatnya baik dalam mengatur roda pemerintahan," kata Irihadi.

Sementara itu, Bupati Seluma H.Bundra Jaya, SH.MH dalam sambutannya mengapresiasi atas pengabdian dan dedikasi Irihadi selama bertugas selama ini. Untuk mengisi sementara waktu jabatan Plt. Sekda, Bupati Seluma Bundra Jaya masih menunggu petunjuk dari gubernur. "Jangan sampai ada kekosongan jabatan, untuk saat ini kita masih menunggu petunjuk dari gubernur," singkat Bundra Jaya. (One)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: