U-19 Selagan Raya Amankan Tiket Final Porkab Mukomuko

U-19 Selagan Raya Amankan Tiket Final Porkab Mukomuko

Kandaskan U-19 Kecamatan Ipuh

RBO, MUKOMUKO - Tim U-19 Kecamatan Selagan Raya, maju ke pertandingan final Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Mukomuko tahun 2020. Dalam laga semi final yang berlangsung di lapangan Ratok Denai Kabupaten Mukomuko, pada Kamis sore,(25/6), U-19 Kecamatan Selagan raya berhasil melumpuhkan U-19 Kecamatan Ipuh dengan melahirkan skor 5-4 (adu finalti).

Pemanfaatan waktu normal kedua tim bermain imbang tanpa gol. Di pertengahan laga kedua tim bermain dengan saling menyerang. Namun upaya kedua tim untuk merubah skor tidak membuahkan hasil. Setelah melewati berbagai macam dramatis dan ancaman, akhirnya U-19 Kecamatan Selagan Raya keluar sebagai pemenang pertandingan dengan memenangkan adu finalti. Dalam adu finalti tersebut pemain U-19 Kecamatan Selagan Raya, atas nama Amet Sugianto berhasil mengakhiri skot 5-4.

Tim U-19 Kecamatan Selagan Raya, maju ke semi final setelah berhasil mengkandaskan tim U-19 Kecamatan Lubuk Pinang dengan skor 2-0, dan mengalahkan U-19 Kecamatan Air Dikit dengan memangkan adu finalti. "Sesuai dengan jadwal final untuk merebut juara 1, sudah dijadwalkan pada Sabtu 27 Juni mendatang," ungkap Ketua Karang Taruna Desa Talang Buai, Harjo Judanto, S.Pd, yang juga bagian dari tim manajer U-19 Kecamatan Selagan Raya.

Untuk merebut juara 1 dalam turnamen pernada Porkab Mukomuko tahun 2020 ini, U-19 Kecamatan Selagan Raya akan menjamu tim U-19 Kecamatan Kota Mukomuko. Kedua tim akan berlaga dengan sportif di lapangan Ratok Denai pada Sabtu 27 Juni mendatang. "Kita harap tim U-19 Kecamatan Selagan Raya keluar sebagai pemenang dalam turnamen ini. Dan pemain dari Kecamatan Selagan Raya bisa mewakili Kabupaten Mukomuko kedepannya," demikian Harjo.(ide)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: