Tiga Pasien Sembuh, Seluma Masuk Zona Hijau Covid-19

Tiga Pasien Sembuh, Seluma Masuk Zona Hijau Covid-19

RBO, SELUMA - Alhamdulillah, tiga pasien warga Seluma yang selama ini dinyatakan positif Covid 19 akhirnya dinyatakan sembuh. Ini setelah Bupati Seluma, H.Bundra Jaya SH.MH menggelar press release update kasus Covid 19. Bupati menyampaikan, kasus positif ketiga di Kabupaten Seluma atas nama FT (20) dinyatakan sudah sembuh setelah menjalani isolasi.

"Alhamdulillah, ketiga pasien sudah dinyatakan sembuh dan kembali ke kediamannya," kata Bupati Seluma H.Bundra Jaya SH.MH, Jumat (26/6).

Karena semua kasus positif sudah sembuh, Bupati Bundra mengatakan Kabupaten Seluma kembali zona hijau. “Meskipun demikian saya ingatkan agar masyarakat tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan. Tetap wajib memakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak,” pesan Bupati Bundra Jaya.

Menurut Bupati, dengan sembuhnya ketiga pasien yang selama ini dinyatakan positif Covid 19, Kabupaten Seluma bisa menerapkan kenormalan baru. Pada zona ini, semua aktivitas akan berjalan seperti biasa. Baik aktivitas pemerintah, sosial dan lainnya. Namun tetap mengedepankan standar protokol kesehatan. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: