Pelantikan Wakil Rektor Unihaz Diwarnai Kado Istimewa

Pelantikan Wakil Rektor Unihaz Diwarnai Kado Istimewa

RBO >>>  BENGKULU >>>  Pelantikan Wakil Rektor Unihaz berlangsung dengan sukses dan khidmat di Aula Gedung Sekretariat Unihaz Bengkulu tadi siang (2/7) .  Wakil Rektor yang dilantik itu adalah Wakil Rektor I, terpilih kembali, Dr. Edwar, M.Pd. Sedangkan yang baru, Wakil Rektor II, Elly Tri Pujiastuti, ST., MT yang menggantikan Dr. Henny Apriany, M.Si dan Wakil Rektor III, Edi Darmawi menggantikan Jawoto, ST.MT. Pelantikan tersebut mendapat kado istimewa. Dimana Unihaz meraih Akreditasi A untuk Prodi Geografi dari BAN-PT.

Rektor Unihaz, Dr Ir. Yulfiperius, M.Si, dalam sambutannnya berpesan kepada para wakilnya, dalam kondisi pandemi sekarang, jadikan sebuah peluang untuk membesarkan kampus biru yang kerap dikenal Unihaz Bengkulu. Selain itu juga, Rektor menekankan 3 hal yang harus dipertahankan dan terus ditingkat. Yakni, pendidikan, Pengembangan Kampus Berbasis online, Pengembangan Program Studi berdasarkan peluang  serta memaksimalkan apa yang telah diraih.

Kepada Wakil Rektor ditekankan untuk menjalankan rencana strategis Rektor dan terus bekerjasama dan akan diawasi kinerjanya. "Alhamdulillah, dengan pelantikan Wakil Rektor Unihaz, kita mendapatkan anugerah dengan raihan Akreditrasi A untuk Prodi Geografi. Kepada Wakil Rektor yang dilantik, diharapkan untuk terus bekerjasama, integrasi satu sama lain dan berinovasi. Kinerjanya juga tetap dalam pantauan dan penilaian. Raihan prestasi Akreditasi A untuk Prodi Geografi untuk terus dipertahankan dan dikembangkan. Karena mempertahankan lebih sulit dari pada meraihnya, "sampai Rektor.

Senada disampaikan oleh Dekan FKIP Unihaz, Dr. Zairin, M.Pd. Ia mengatakan bahwa raihan prestasi Akreditasi A untuk Program Studi Geografi adalah buah kerja keras dan kekompakan semua pihak yang terkait. Kedapnnya, Dekan berharap dapat mempertahankan dan ditingkatkan lagi prestasi itu. Sehingga, akan berdampak kepada Program Studi yang lainnnya untuk dijadikan pemicunya.

"Keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan tim, Fakultas. LPM dan lainnya. Mudah-mudahan ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Sehingga, lebih banyak lagi yang meningkatkan Akreditasi B menjadi A dan menjadi pemicu bagi kawan lainnya," pungkas Dekan. (ae4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: