Pelaku Penusuk Polisi Diringkus, Pistol Ditemukan

Pelaku Penusuk Polisi Diringkus, Pistol Ditemukan

RBO,BENGKULU- Dalam Hitungan jam, pelaku penusukan anggota polisi berhasil ditangkap. Penangkapan dilakukan oleh Tim Gabungan Polres Bengkulu dan di back up Jatanras Polda Bengkulu.

Terduga pelaku ditangkap saat berada di Gang Salak 2 Kelurahan Dusun Besar Kota Bengkulu. “Ya, saat dilakukan penangkapan, pelaku sempat bersumbunyi diatas flapon kosan berada di jalan salak 2,” ungkap Kapolres Bengkulu, AKBP Pahala Simanjuntak, Kamis (9/7/2020).

Sebelumnya, peristiwa ini berawal saat anggota Tim Opsnal Polsek Gading Cempaka akan melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian berinisial SS di Jalan Salak 1 Kelurahan Dusun Besar Kota Bengkulu. Namun saat dilakukan penggerebekan pelaku melawan dan menusuk anggota Tim Opsnal Polsek Gading Cempaka tersebut. Tersangka SS merupakan pelaku yang akan ditangkap terlibat kasus pencurian dokumen kapal.

Tempo waktu 6 jam setelah melakukan penusukan, SS berhasil diamankan. Dari hasil penangkapan, polisi juga berhasil mengamankan sepucuk senjata api diduga milik anggota kepolisian yang sempat dibawa kabur oleh pelaku. (crv).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: