PT Yamaha Indonesia Serahkan Donasi  Sepeda Motor ke SMKN 4 Kota Bengkulu

PT Yamaha Indonesia Serahkan Donasi   Sepeda Motor  ke SMKN 4 Kota Bengkulu

RBO >>>  BENGKULU >>>  PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui PT Thamrin Brothers Bengkulu menyerahkan bantuan 1 unit sepeda motor Yamaha X Ride kepada SMKN 4 Kota Bengkulu Selasa (14/07). Ini diserahkan langsung oleh perwakilan PT Thamrin Brothers Bengkulu di Bengkel SMKN 4 Kota Bengkulu dan diterima langsung oleh Ketua Jurusan, Achmad Syarip Hidayat, ST.

  Salah satu kerjasama SMKN 4 Kota Bengkulu adalah untuk mewujudkan terapan ilmu di dunia industry. Maka dari itu, SMKN 4 Kota Bengkulu telah bekerjasama dengan Yamaha Indonesia, di Bengkulu diwakili oleh PT Thamrin Brothers Bengkulu. Kerjasama  tersebut merupakan wujud kepedulian Yamaha Indonesia terhadap dunia pendidikan.

Melalui pers rilis yang disampaikan oleh Muhammad Agus sebagai kepala Service Education PT Thamrin Brothers Bengkulu melalui watshap kepada RADAR BENGKULU kemarin berisi tentang meningkatkan hubungan kerjasama antara dunia pendidikan dan dunia industry, Yamaha Motor Indonesia melalui  PT Thamrin Brothers Bengkulu memberikan bantuan dalam bentuk donasi sepeda motor Yamaha. Ini adalah tindak lanjut dari Yamaha menjalin kerjasama.

     Untuk SMKN 4 Kota Bengkulu sudah  merupakan donasi ke 3 kalinya sebagai wujud kerjasama Yamaha dengan sekolah, khususnya SMKN 4 Bengkulu. Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk para peserta didik. Terutama jurusan sepeda motor.

   Sementara itu, Ketua Jurusan Otomotif SMKN 4 Kota Bengkulu, Achmad Syarip Hidayat ,ST membenarkan adanya bantuan tersebut sebagai wujud kerjasama SMKN 4 Kota Bengkulu dengan Yamaha Indonesia  yang diwakili oleh  PT Thamrin Brothers yang merupakan distributor motor Yamaha di Bengkulu . Bantuan tersebut merupakan bantuan ke 3 dari Yamaha ke sekolah. Banyak lagi kegiatan kegiatan pembelajaran lainnya juga diberikan oleh Yamaha Bengkulu. Salah satunya tentang perbaikan sepeda motor secara detail dan rinci oleh mekanik Yamaha yang dihadirkan pada waktu praktik.

   "Kita sudah 3 kali dapat bantuan dari Yamaha Bengkulu berupa sepeda motor Yamaha guna untuk memperlancar proses pendidikan sebagai wujud kerjasama Yamaha dengan Sekolah," ungkapnya. (Cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: