Maksimalkan Kekuatan, Erwin-Gustianto Siapkan Tim Kuasa Hukum

Maksimalkan Kekuatan, Erwin-Gustianto Siapkan Tim Kuasa Hukum

Erwin: Tim Jangan Takut dan Harus Semangat untuk Menang

RBO, BENGKULU - Kandidat Bakal Paslon Kepala Daerah (Kada) untuk Pilkada Kabupaten Seluma Erwin Octavian SE yang berpasangan dengan Drs.Gustianto resmi memiliki tim kuasa hukum yang akan mendampingi mereka sejak hari Sabtu (29/8), hingga selesai Pilkada Seluma.

"Hari ini, kita resmi melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MOU) antara Erwin-Gustianto dengan tim kuasa hukum Aan Julianda Law And Partner. Dengan tim hukum resmi ini kedepan kita bisa bekerjasama dengan baik serta berhasil memenangkan Pilkada Seluma,” kata Bakal Cabup Seluma Erwin Octavian saat konfrensi pers bersama Cawabup Gustianto dan didampingi tim keluarga Mardiono Badri sekaligus memperkenalkan tim kuasa hukum resmi mereka, Sabtu (29/8).

Bakal Cawabup Drs Gustianto menambahkan dengan adanya tim hukum resmi tersebut. Dia menjelaskan kedepan kegunaannya untuk memperlancar segala sesuatu dalam pencalonan di Pilkada Seluma terkait proses hukum. "Misal nanti ada yang tidak pas seperti berita atau informasi hoax kami akan minta tim hukum menelaahnya dan melakukan proses secara hukum sesuai jalur hukum. Untuk itu, kami pun berharap kepada media dalam Pilkada Seluma ini untuk dapat objektif serta menjaga indenpendensinya. Kami sekaligus mohon doa restu," Yayan panggilan akrabnya.

Sementara itu dari koordinator tim hukum Erwin-Gustianto, Aan Julianda SH, MH menerangkan bahwa tim hukum mereka terdiri dari empat orang, selain dirinya ada Jecky Heryanto SH, Rozian Nopizar SH, serta Syaiful Anwar SH. "Kami akan mendampingi Erwin-Gustianto mulai pendaftaran hingga penetapan pemenang. Kami akan mendampingi seluruh proses hukum selama proses Pilkada berlangsung. Untuk itu, kami sampaikan pada pasangan calon Erwin-Gustianto saat proses tahapan Pilkada berjalan mulai dari pendaftaran, kampanye hingga penetapan pemenang. Paslon jangan takut melangkah," kata Aan sembari menyebutkan ada enam point yang tertuang  dalam MOU yang sudah ditanda tangani bersama.

Ditambahkan oleh Jecky Heryanto, SH,MH setelah resmi ditunjuk jadi tim kuasa hukum Erwin-Gustianto berharap Pilkada Kabupaten Seluma bisa berjalan dengan baik, jangan sampai ada persoalan-persoalan hukum apalagi Black Campaign. "Kita berharap itu tidak terjadi. Dalam pendampingan hukum ini kita juga akan mengawal calon hingga selesai Pilkada Seluma. Agar Erwin-Gustianto sebagai pasangan pemimpin muda bisa menang dan melaksanakan program pembangunan membangun Kabupaten Seluma sesuai visi misi keduanya," terang Jecky.

Dukungan Partai Politik Terus Bergerak

Tim Keluarga, Mardiono Badri megatakan terkait dengan dukungan partai politik yang telah menyerahkan surat B1 KWK ada Partai Perindo 3 Kursi, PKPI 2 Kursi, PKS 1 Kursi, PPP 2 Kursi dan satu partai lagi yang belum akan disampaikan menunggu waktu yang pas. “Sekarang sudah pasti 8 Kursi, Perindo 3 Kursi, PKPI 2 Kursi, PKS 1 Kursi, PPP 2 Kursi dan satu partai lagi yang total semuanya ada 12 Kursi,” kata Mardiono Badri.

Dengan adanya tim Hukum ini, bukan suatu ancaman dan untuk nakut-nakuti masyarakat, namun  untuk memberikan dukungan semangat kepada seluruh kekuatan tim.” Baik itu keluarga, tim partai politik dan para pendukung lainnya untuk tidak takut untuk menggalang dukungan dan tetap semangat demi menuju kemenangan,” singkat dia. (idn/hcr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: