Suparto – Noviawan Resmi Diusung Nasdem, Koalisi Tunggu Tanggal Mainnya

Suparto – Noviawan Resmi Diusung Nasdem, Koalisi Tunggu Tanggal Mainnya

RBO, SELUMA - Dua kandidat pasangan bakal calon Bupati Seluma sudah jor-joran mendeklarasikan dan optimis berlayar diusung parpol. Dua bakal pasangan calon itu yakni Erwin Oktavian SE-  Gustianto SE yang diusung partai Perindo, PKS, PKPI dan PPP serta pasangan bakal calon Edison Simbolon S.Sos - Khairi Yulian S.Sos yang diusung Partai Demokrat dan PDIP. Ditengah kompetisi perebutan perahu itu, salah satu bakal pasangan calon incumbent, Drs Suparto M.SI juga mengaku optimis berlayar, Suparto yang bakal menggandeng Noviawan Ail SE ini mengaku sudah mendapat rekomendasi resmi dari Partai Nasdem yang saat ini memiliki 4 kursi.

Keoptimisan pasangan bakal calon ini diusung partai Nasdem setelah pada Sabtu (29/8) malam, Partai Nasdem menggelar deklarasi bakal calon pasangan bupati dan wakil bupati yang di tempatkan di Mercure Hotel Kota Bengkulu. "In sya Allah aman, doakan saja kita terus berjuang, " sampai Drs Suparto M.SI, Minggu (30/8).

Dengan keluarnya rekomendasi B1 KWK Partai Nasdem kepada pasangan ini, itu artinya mereka masih membutuhkan minimal dua kursi untuk maju berlayar.

" Masih ada waktu, tunggu saja tanggal mainnya," singkatnya.

Dibagian lain, sejumlah parpol pemenang pemilu di Kabupaten Seluma yang hingga kini masih tiarap dan belum menampakkan rekomendasi diantaranya Partai Gerindra dan PAN. Kendati demikian, kemungkinan adanya pergeseran situasi dukungan politik masih berpeluang terjadi jelang pendaftaran bakal calon pasangan bupati yang dibuka KPU sejak tanggal 4 sampai 6 September mendatang. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: