BRI Cabang Manna Siapkan Pinjaman Kurs Tanpa Agunan

BRI Cabang Manna Siapkan Pinjaman Kurs Tanpa Agunan

RBO, MANNA - Kepala Cabang BRI Bengkulu Selatan, Bambang Parolian S mengutarakan bahwa pihaknya saat ini sudah melakukan kerja sama dengan Pemerintah Daerah dengan cara memberikan pinjaman yang bersifat Kurs tanpa angunan kepada masyarakat. "Dengan program Kios Sekundang pihak BRI siap mensuport karena bertepatan dengan program BRI tentang usaha, yang memberikan pinjaman dengan bunga 6 persen, sehingga menjadi andalan untuk meningkatkan pendapatan masyarakat," jelas Bambang di halaman Bank BRI, Minggu(30/08).

Aadanya program kurs ini juga mampu meningkatakan ketahanan masyarakat dalam menjalankan usahanya, dengan bunga yang kecil dan dalam situasi Covid - 19 masyarakat mampu bertahan untuk mempertahankan perekonomiannya.

Walaupun saat ini ada pandemi Covid - 19 tapi UKM yang ada di Bengkulu Selatan tetap bisa berjalan secara normal, untuk melakukan perputaran uang sehingga mampu keluar dari yang namanya kepurukan dan meningkatkan omset penjualannya.

Adapun yang menjadi program pemerintah seperti kios sekundang yang diperuntukan bagi ASN,Pensiunan, dan masyarakat.Kedepannya kita selaku pihak perbankkan siap untuk mengUpgred semua data agar program ini bisa berjalan, bahkan saat ini program itu sejalan secara linier dengan program kurs yang ada di Bank BRI Cabang Manna," pungkas Bambang.(afa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: