H.Rohidin dan H.Agusrin Kebanggan Masyarakat BS

H.Rohidin dan H.Agusrin Kebanggan Masyarakat BS

RBO, BENGKULU - Saat deklarasi dan sebelum berangkat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu, petahana pasangan calon (Paslon) Rohidin-Rosjonsyah mendapat dukungan dari keluarga dekat bakal paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Agusrin-Imron.

Rusdianto Ibrahim yang merupakan paman mantan Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamudin menyatakan dukungan terhadap bakal pasangan calon, Rohidin Mersyah dan Rosjonsyah.

"Hubungan saya dengan Agusrin sangat dekat. Karena bapaknya Agusrin anak kakak bapak saya. Jadi bapaknya Agusrin sepupuh saya. Itulah hubungan saya dengan Agusrin. Namun untuk Pilgub Bengkulu ini saya menyatakan dukungan ke pasangan calon gubernur Bengkulu Rohidin-Rosjonsyah," kata Rusdianto, di Bengkulu kemarin (5/9).

Diakui Rusdianto, mulai kemarin, Dia menyatakan dirinya saat ini mendukung dan akan memenangkan Rohidin-Rosjonsyah dalam Pilgub Bengkulu 2020. Rusdiandto menjelaskan, Agusrin dan Rohidin adalah tokoh muda yang tangguh dan hebat dari Bengkulu Selatan. Mereka berdua ini kebanggaan masyarakat Bengkulu Selatan dan kebanggaan masyarakat Provinsi Bengkulu.

"Agusrin sudah pernah memimpin provinsi Bengkulu selama 7 tahun. Tetapi kita harus menilai secara obyektif, sangat disayangkan kalau program pembangunan Rohidin yang ada sekarang ini terputus. Oleh karena itulah saya atas nama keluarga besar H. Ibrahim Bustam mendukung saudara Rohidin-Rosjonsyah," tegasnya.(idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: