Ini 20 Kunci Kebahagiaan Ala HM Untuk Masyarakat

Ini 20 Kunci Kebahagiaan Ala HM Untuk Masyarakat

RBO, BENGKULU - Bakal calon Gubernur Bengkulu dan Calon Wakil Gubernur Bengkulu, Helmi-Muslihan telah menawarkan sejumlah program kebahagiaan untuk masyarakat Provinsi Bengkulu. Program Kebahagiaan ini, Helmi-Muslihan dengan menghadirkan 20 kunci kebaikan untuk masyarakat Provinsi Bengkulu.

Helmi Hasan mengatakan, in sya Allah dengan menghadirkan kebahagiaan di tengah-tengah masyarakat, akan menawarkan 20 Kunci Bahagia ala Helmi-Muslihan.

“20 kunci bahagia untuk masyarakat Provinsi Bengkulu, Bengkulu Religius dan Bahagia, insya Allah Helmi-Muslihan,” singkat Helmi Hasan.

“20 kunci kebahagian ini bila nantinya kita terpilih untuk memimpin Provinsi Bengkulu akan segera kita gerakkan dan laksanakan, supaya masyarakat bisa segera merasakan Kebahagian bersama,'' Jelas Helmi.

Sebelumnya, Helmi-Muslihan telah mendaftar menjadi Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada Sabtu (5/9) ke KPU Provinsi Bengkulu.

Diketahui Balon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu H. Helmi Hasan, SE dan H. Muslihan Diding Sutrisno, S.Sos., M.M, menjadi yang pertama mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu. Helmi-Muslihan diusung tiga Parpol, yaitu PAN, Partai NasDem, dan Partai Hanura.(ae3/rsm)

Adapun 20 kebaikan Helmi - Muslihan yaitu:

1. 100 persen jalan provinsi mulus 2. 100.000 hektare lahan produktif 3. 100.000 ekor sapi untuk masyarakat 4. 100.000 lapangan kerja 5. 1 desa 1 ambulan 6. Lampu jalan di setiap Desa 7. Beasiswa dan seragam sekolah gratis 8. Wi-Fi gratis setiap desa 9. Santunan pemerintah untuk anak yatim, lansia dan janda 10. Terwujudnya transportasi udara antar kabupaten dan kota di Provinsi Bengkulu 11. Tersedianya air bersih 12. Saran olahraga seni dan budaya setiap desa 13. Pabrik pengelolaan hasil pertanian, perkebunan, peternakan, dan perikanan 14. Bantuan kapal dan alat tangkap bagi para nelayan 15. Mobil dinas untuk rakyat 16. Sabtu-Minggu balai Raya untuk rakyat 17. Berdirinya mini hospital setiap kecamatan 18. Menyediakan home stay bagi seluruh keluarga pasien di RSMY Bengkulu, Terwujud pelayanan yang terbaik rumah sakit di Dunia, 19. Program bedah rumah HM Bahagia dan HM Samawa 20. Rumah ibadah bukan 24 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: