Bintang 1, Heru Prasodjo Jabat Wakapolda Bengkulu 

Bintang 1, Heru Prasodjo Jabat Wakapolda Bengkulu 

RBO, BENGKULU-Terhitung Kamis ( 17/09) pagi jabatan Wakapolda Bengkulu secara resmi berganti. Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolda Bengkulu Irjen pol Drs Teguh Sarwono, M.Si. Diketahui bahwa pejabat sebelumnya yakni Brigjen Pol Drs. Sahimim Zainudin, S.H., M.M., sekarang resmi digantikan oleh Brigjen Pol Drs. Heru Prasodjo, S.H.,M.H,. Acara sertijab digelar di Aula adem Mapolda Bengkulu.

Pergantian Wakapolda Bengkulu tersebut sesuai diterbitkannya surat telegram kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Aziz, M.Si nomor ST/2558/ IX/Kep./2020 yang ditandatangani oleh AS SDM Polri Irjen Pol Drs. Sutrisno Yudi Hermawan pada tanggal 01 September 2020.

Kapolda Bengkulu dalam amanatnya menyampaikan, apresiasi kepada pejabat Wakapolda Bengkulu yang lama atas prestasi dan dedikasi tinggi yang di berikan kepada Provinsi Bengkulu selama menjabat sebagai Wakapolda Bengkulu terutama dalam masa penanggulangan pandemi covid -19 ditengah penerapan adaptasi kebiasaan baru yang di canangkan oleh pemerintah.

Lanjutnya, sedangkan untuk pejabat Wakapolda Bengkulu yang baru, Kapolda Bengkulu berharap agar bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan yang baru dan dapat mempertahankan prestasi yang telah dicapai oleh Pejabat Wakapolda Bengkulu yang lama bahkan bisa mengukir prestasi baru di Provinsi Bengkulu.

Lebih lanjut disampaikannya, ditengah menghadapi pesta demokrasi pilkada serentak yang akan berlangsung sebentar lagi di Provinsi Bengkulu, Kapolda Bengkulu meminta kepada Wakapolda untuk dapat bersinergi dengan instansi terkait guna menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif di provinsi Bengkulu.(crv/rls).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: