Pemdes Lubuk Gio Salurkan BLT Gelombang II Tahap I

Pemdes Lubuk Gio Salurkan BLT Gelombang II Tahap I

RBO >>>  SELUMA >>>  Seperti pada pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) gelombang pertama, pembagian BLT DD gelombang ke II (dua) diberikan kepada 42 KK yang berhak menerima sesuai kriteria yang sudah ditetapkan oleh pemerintah oleh pemerintah Desa Lubuk Gio, Kecamatan Talo, Seluma. Nominal yang diberikan gelombang pertama dan kedua beda. Untuk gelombang kedua ini sebesar Rp. 300.000 per bulan.

Kegiatan ini tetap melaksanakan protokol kesehatan sebagai pencegahan menyebarnya covid-19. Oleh karena itu pemdes yang diwakili oleh Sekdes Desa Lubuk Gio, Kecamatan Talo, Firdaus yang juga sekaligus Satgas Covid-19 mengimbau agar warga Desa Lubuk Gio untuk patuh terhadap imbauan pemerintah tentang kewajiban penggunaan masker ketika hendak beraktivitas di luar rumah.

Firdaus mengharapkan semoga bisa sedikit  meringankan beban masyarakat serta bisa dipergunakan dengan sesuatu yang bermanfaat terkhusus bagi warga desa Lubuk Gio yang terdampak pendemi covid-19 ini dan semoga wabah ini segera berakhir.

Acara pembagian BLT DD dihadiri oleh perwakilan Kecamatan Talo, Bhabinkamtibmas, Briptu Herry, Serda Andi.N, BPD dan masyarakat penerima. Kegiatan pembagian berjalan lancar dan dilaksanakan sesuai mekanisme pembagian BLT DD gelombang pertama.(One)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: