Foto Ketua BPD Urai Dicatut OTD

Foto Ketua BPD Urai Dicatut OTD

RBO,ARGA MAKMUR - Diduga modus penipuan, foto Ketua BPD Desa Urai Kecamatan Ketahun di media sosial Facebook di catut orang tak dikenal (OTD).

Tentu hal itu membuat Ketua BPD Desa Urai M.Razi merasa dirugikan. Pasalnya pencatutan foto tersebut tanpa ada izin dan diduga digunakan untuk melalukan tindak pidana penipuan.

Melalui akun media sosial Facebook pribadi milik M.Razi tersebut, beliau mengimbau di status Facebook nya tersebut, bahwasanya akun yang bernama Bembeng Alzamora dengang foto Profil dirinya itu bukan miliknya melain kan hal tersebut perbuatan orang yang tak bertangung jawab.

Dikomfirmasi radarbengkuluonline.com, ,M.Razi membenarkan Hal tersebut. Disingung proses lebih lanjut, Ketua BPD Urai tersebut belum menentukan sikap untuk membawa hal tersebut keranah hukum. Namun beliau meminta untuk menghapus akun dan foto yang mencatut dirinya tersebut. "Bila hal itu tak dituruti, kemungkina akan dilaporkan kepihak berwajib, dan benar foto saya di catut orang tak di kenal (OTD). Saya minta akun itu di hapus dan termasuk foto saya. Kalau tidak, saya akan laporkan kepolisi,"singkat M.Razi. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: