Yakin Lolos, #Kami Agusrin Bagikan Masker Serta Kampanyekan Nomor 3

Yakin Lolos, #Kami Agusrin Bagikan Masker Serta Kampanyekan Nomor 3

RBO, BENGKULU - Meskipun saat ini masih proses hukum sidang ajudikasi di Bawaslu Provinsi Bengkulu atas gugatan kandidat Bakal Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Agusrin-Imron (AIR), namun dari relawan #KamiAgusrin Bengkulu merasa sangat optimis. Bahkan, mereka yakin bahwa Agusrin-Imron akan lolos serta menjadi pemenang dalam Pilgub Bengkulu tahun 2020 ini.

"Kami sangat yakin. Dari yang disampaikan langsung oleh Donga Agusrin. Dan fakta-fakta hukum yang ada, maka Agusrin-Imron akan lolos. Untuk itu kami saat ini terus bergerak dari ujung Kaur sampai Mukomuko, kami relawan #KamiAgusrin menemui masyarakat membagikan masker, topi serta mengkampanyekan pilih nomor 3 Agusrin-Imron untuk Bengkulu Bangkit," ungkap Ketum Relawan #KamiAgusrin, Soheri Ersuan SH kepada radarbengkuluonline.com, Jumat (9/10).

Meskipun tanggal 17 Oktober Bawaslu baru akan menyampaikan putusan atas hasil sidang gugatan AIR, namun dalam waktu dekat, mereka akan melakukan deklarasi atas pencalonan AIR dengan nomor urut tiga. "Banyak masyarakat yang bertanya pada kami. Dan kami langsung menyakinkan mereka bahwa yakinlah, Agusrin akan maju bersama Pak Imron dan kebenaran itu akan terlihat dengan sendirinya nanti," kata Soheri.

Sebab itu, sekali lagi Soheri menyampaikan kepada seluruh pendukung, relawan dan simpatisan Agusrin-Imron, tetaplah kompak dan solid. Yakinlah bahwa Agusrin-Imron akan menang. "Seperti yang disampaikan Donga Agusrin, tetap solid. Bergerak dan yakin kita akan menang," ujar Soheri.

Sebelumnya dari Bakal Cagub Agusrin M Najamuddin sendiri saat usai sidang mediasi oleh Bawaslu Provinsi Bengkulu, dia menyampaikan untuk para pendukungnya agar tetap solid. "Teruslah bergerak, tetap solid. Yakinlah Allah SWT bersama kita dan kebenaran akan tiba," imbau Agusrin untuk para pendukungnya. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: