Sultan: Seluma Sumbangkan Suara Terbanyak dan Antarkan Saya Jadi DPD RI

Sultan: Seluma Sumbangkan Suara Terbanyak dan Antarkan Saya Jadi DPD RI

RBO, SELUMA - Wakil Ketua DPD RI Sultan B Najamudin Rabu (11/11) siang melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Seluma. Dalam kesempatan tersebut, Sultan menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Seluma, karena Kabupaten Seluma adalah salah satu kabupaten pendulang suara terbanyak di Provinsi Bengkulu dalam keterwakilannya di DPD RI. "Saya sangat berterimakasih, karena di Kabupaten Seluma merupakan suara terbanyak hingga mengantarkan saya di lembaga tinggi negara, DPD RI," kata Waka DPD RI Sultan B Najamudin saat kunker dalam rangka pengawasan penyelenggaraan pemilihpan kepala daerah serentak, yang di pusatkan di Balai Adat.

Menurut Sultan di bulan ini persis satu tahun dirinya dilantik menjadi unsur pimpinan DPD RI. Kunjungan kerja ke Seluma juga sebagai sarana silaturahmi dan pengawasan kesiapan pihak penyelenggara Pemilu di Seluma. "Kunker juga sebagai upaya pengawasan, pemantauan pihak penyelenggara pemilu" sampainya.

Dikatakan Sultan, Posisinya sebagai Wakil Ketua DPD RI sangat strategis untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Provinsi Bengkulu. "Salah satu contoh, Saya bagian dari usulan program Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) . Undang undang Pilkada, Covid dan lainnya," sampainya.

Dirinya berharap, adanya Pilkada serentak ditengah pandemi Covid dapat berjalan aman, lancar dan sukses. "Saya bukan jurkam, timses atau parpol. Tapi kehadiran ditengah masyarakat sebagai DPD. Endingnya melahirkan kepala daerah yang berkualitas sesuai pilihan hati nurani," sampai Sultan.

Dibagian lain, Bupati Seluma H.Bundra Jaya SH.MH menyambut positif kedatangan Waka DPD RI. "Selamat datang di Bumi Serasan Seijoan, beliau putra Provinsi Bengkulu. Kedatangan beliau di Bumi Serasan Seijoan akan membawa dampak besar, bagi pembangunan di Kabupaten Seluma," ujarnya. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: