Tingkatkan Kapasitas BPD, Desa Karang Anyar I Gelar Pelatihan

Tingkatkan Kapasitas BPD, Desa Karang Anyar I Gelar Pelatihan

RBO, ARGA MAKMUR - Guna menunjang kinerja Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Karang Anyar I, Kecamatan Kota Arga Makmur menggelar kegiatan pelatihan peningkatan kapasitas BPD. Kegiatan tersebut berlangsung di balai desa.

Pada pelatihan tersebut dibuka langsung oleh Camat Kota Arga Makmur, Jhon Kenedy, S. Sos dihadiri Anggota BPD Karang Anyar I, Kades Drs. Syaiful Amri dengan narasumber dari DPMD BU, Venti Herlina, S. STP, M.Si dan dari Pemda BU Ka. Bagian Pemerintahan Desa Drs. Sudarman. Pantauan jurnalis dilapangan acara tersebut berlangsung lancar, tampak anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Karang Anyar I semangat dan antusias ikuti tahap pertahap penjelasan yang disampaikan oleh narasumber yang kompeten dibidangnya yakni Venti Herlina, S. STP. M. SI dari DPMD BU dan Drs. Sudarman dari Pemda BU.

Kepala Desa Karang Anyar I, Drs. Syaiful Amri yang jurnalis Konfirmasi mengatakan adanya pelatihan ini untuk meningkatkan pengetahun Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Karang Anyar I. "Pelatihan ini untuk meningkatkan pengetahuan BPD dalam menjalankan tugas dan tupoksinya masing-masing,” kata Kades Drs. Sudarman. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: