Diduga Pasal Asmara, Pemuda Desa Bukit Harapan Gantung Diri

Diduga Pasal Asmara, Pemuda Desa Bukit Harapan Gantung Diri

RBO, ARGA MAKMUR - Kejadian penemuan mayat remaja pria asal Desa Bukit Harapan Kecamatan Pinang Raya Bengkulu Utara yang tergantung di pohon mengunakan seutas tali dengan kaki terendam di air sontak menghebohkan warga Lenterah Merah Pulau Baai Bengkulu sore kemarin (12/11).

Kejadian yang sempat direkam video oleh warga dan viral melalui jejaring sosial Facebook.

Kepala Desa Bukit Harapan Heru Susanto membenarkan peristiwa gantung diri tersebut. Beliau mengatakan, korban bernama Ari warga Dusun Alas Bangun, Desa Bukit Harapan yang berstatus masih bujang. Korban telah 2 tahun bekerja di gudang ikan Pulau Baai Bengkulu. "Warga saya yang melakukan aksi nekat tersebut. Namanya Ari masih bujangan dan bekerja kurang lebih 2 tahun di gudang ikan Pulau Baai," kata Kades.

Disingung penyebab korban nekat melakukan hal tersebut, Kades menduga korban nekat mengahiri hidup dengan mengantungkan diri yakni permasalahan asmara. Pasalnya, korban masih berstatus bujang dan tidak mempunyai masalah dengan keluarga. "Saya mengira dan menduga, korban nekat melakukan itu mungkin masalah asmara. Karna korban masih bujangan dan dengan keluarga tak ada masalah selama ini," ujar Kades. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: