Bappeda BU Gelar FGD Rancangan Teknokratik RPJMD 2021-2026

Bappeda BU Gelar FGD Rancangan Teknokratik RPJMD 2021-2026

RBO, ARGA MAKMUR – Pemkab BU melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) mengadakan Focus Group Discussion (FGD) Rancangan Teknokratik RPJMD Kabupaten Bengkulu Utara Tahun 2021-2026, di Aula SD Model Arga Makmur Bengkulu Utara, Rabu (18/11 kemarin.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Pjs Bupati BU Dr. H. Iskandar ZO, SH, M. Si yang juga dihadiri Sekda Kabupaten Bengkulu Utara Dr. Haryadi S.Pd MM M.Si, Anggota DPRD BU, Kepala Bappeda BU dan Seluruh Kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Bengkulu Utara.

Pjs Bupati BU DR. H. Iskandar ZO, SH, M. Si mengatakan Rancangan Teknokratik RPJMD merupakan rancangan dokumen perencanaan 5 tahunan yang disiapkan oleh Pemerintah Daerah, menggunakan pendekatan teknokratik sebelum terpilihnya Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang disajikan dengan sistematika. “Rancangan ini sangat penting dalam akselarasi pencampaian untuk kemajuan daerah karena rancangan dokumen ini murni menggunakan teknokratik. RPJMD ini nantinya akan di selaraskan antara RPJM Provinsi dan Nasional dan semua ini telah masuk dalam per undang-undangan yang berlaku,”ucapnya. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: