Desa Air Lakok Titik Nol Sumur Bor

Desa Air Lakok Titik Nol Sumur Bor

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah sebelumnya menyelesaikan semua item pembangunan fisik maupun non fisik yang masuk dalam APBDes TA 2020 tahap I dan II, Desa Air Lakok, Kecamatan Batik Nau kembali melanjutkan pembangunan tahap III.

Data yang berhasil dihimpun, titik nol tahap III ini Pemdes Air Lakok membangun Sumur Bor sebanyak 3 titik, 1 titik di dusun 2 dan 2 titik di dusun 1.

Sebelum melaksanakan titik nol terlebih dahulu dilaksanakan Musdes Pra Pelaksana Pembangunan yang dibuka Camat Batik Nau, Sabani, SH diwakili Kasi PMD Maryono yang juga dihadiri Kades Air Lakok, Japrianto, Perangkat Desa, BPD, TPK, Pendamping Desa dan Bhabin Kamtibmas.

Kepala Desa Air Lakok, Japrianto mengatakan berdasarkan keputusan Musdessus Pemdes, BPD dan tokoh masyarakat, untuk APBDes Tahap III ini Pemdes Air Lakok tidak lagi menganggarkan untuk BLT DD dikarenakan dananya tidak terkarper lagi. "Tahap III ini kita tidak lagi menganggarkan BLT DD hanya pembangunan 3 titik sumur bor, ini semua melalu kesepakatan bersama antara Pemdes, BPD dan tokoh masyarakat melalui Musdessus,” singkat Kades Japrianto. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: