Masuk Kloter 4, 171 Orang Warga Seluma Dilepas Menunaikan Ibadah Haji , Termasuk Wabup dan Istri

Masuk Kloter 4, 171 Orang Warga Seluma Dilepas Menunaikan Ibadah Haji , Termasuk Wabup dan Istri

Wabup Seluma dan istri dilepas keluarga berangkat ke tanah suci-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Sebanyak 171  Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Seluma, Rabu, 15 Mei 2024 dilepas keberangkatannya dari Masjid Raya Baitul Falihin.

Pelepasan itu dilakukan oleh Sekda Seluma H. Hadianto MSI. Dari jumlah itu, termasuk Wabup Seluma Drs Gustianto bersama sang istri yang ikut berangkat menunaikan ibadah haji tahun ini. 

BACA JUGA:Optimalkan Pelayanan, Pemkab Upayakan Perubahan Status jadi PDAM Tirta Seluma Berkah

 

Pemberangkatan jamaah calon haji ke Wisma Haji Kota Bengkulu menggunakan 5 bus. Kemudian para jamaah yang tergabung dalam kloter 4 ini akan diberangkatkan ke Embarkasi Padang pada hari Kamis tanggal 16 Mei 2024.

Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma,  H.Hadianto M SI menyampaikan harapan agar rombongan JCH menjaga kesehatan, sehingga dapat melaksanakan haji dengan baik dan lancar.

BACA JUGA:Pendaftar Paslon Bakal Calon Bupati Seluma via Jalur Independen Nihil Peserta, Ada Apa Ya!

 

"Semoga jamaah calon haji Kabupaten Seluma diberikan kesehatan selama di tanah suci Mekkah, dan menjadi haji yang mabrur, " sampai Sekda Seluma, H. Hadianto.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Seluma, H Heriansyah M.Ag menyebutkan, jumlah jamaah calon haji Seluma yang diberangkatkan dari Masjid Agung Baitul Falihin dan tergabung dalam kloter 4 Embarkasi Padang berjumlah 171 orang. Dari jumlah itu,   jamaah haji termuda yang tergabung pemberangkatannya tahun ini yakni Irma Yuliana Bandung berusia 22 tahun, sedangkan  jemaah calon haji tertua Mahyudin Merta Umar (84).

BACA JUGA: Desa Kungkai Baru Seluma, Kampung KB Terbaik di Provinsi Bengkulu

 

"Jamaah calon haji tahun ini yang berangkat berjumlah 171 orang dan tergabung dalam kloter 4 Embarkasi Padang," sampai Kepala Kemenag.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu