DPRD Bengkulu Selatan Sampaikan Rekomendasi Terhadap LKPj Bupati Tahun 2023

 DPRD Bengkulu Selatan Sampaikan Rekomendasi Terhadap LKPj Bupati Tahun 2023

Sekda Bengkulu Selatan, Sukarni Dunip,M.Si menerima rekomendasi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Bengkulu Selatan Tahun Anggaran 2023-Fahmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Sekretaris Daerah Sukarni, S.P., M.Si hadir pada rapat Paripurna DPRD Bengkulu Selatan.

Kehadiran Sekda ini adalah dalam rangka mendengarkan sekaligus menerima rekomendasi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Bengkulu Selatan Tahun Anggaran 2023.

BACA JUGA:Status Honorer Bengkulu Selatan Berubah Sampai Batas Akhir 2024

 

Paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Barli Halim SE ini juga turut diikuti oleh anggota DPRD dari semua fraksi, Forkopimda, Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, dan Camat jajaran Pemerintah Daerah Bengkulu Selatan.

"Rekomendasi DPRD terhadap LKPj Bupati Tahun Anggaran 2023 yang kita terima  secara garis besar berisikan catatan-catatan serta masukan terhadap kinerja pengelolaan keuangan daerah yang dijalankan di tahun 2023,"papar Sukarni Selasa(14/05).

BACA JUGA: Pemda Bengkulu Selatan Apresiasi Festival Makan Beantagh di Desa Batu Ampar

 

Rekomendasi DPRD Terhadap Nota Penjelasan Bupati tentang LKPj tahun 2023 dibacakan oleh juru bicara, Holman, S.E. DPRD memberi catatan dan masukan kepada seluruh OPD atas kinerja yang dijalankan di tahun 2023. Diharapkan ditahun berikutnya capaian kinerja lebih baik.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu