Staf Ahli Walikota Palembang Kunjungi BU

Staf Ahli Walikota Palembang Kunjungi BU

RBO, ARGA MAKMUR – Pemda BU menerima kunjungan kerja rombongan Staf ahli Sekretariat Pemerintah Kota Palembang yang disambut langsung oleh Drs. Kiman Nazardi,MM Kepala Staf ahli Sekretariat Pemda Bengkulu Utara didampingi Kepala Diskominfo Bengkulu Utara Sasman,SP, di ruang VIP Pemda BU, Rabu (25/11).

Hadir dalam rombongan tersebut Staf ahli Walikota Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Investasi, Staf ahli Walikota Bidang Keuangan Pendapatan, Hukum HAM, Staf ahli Walikota Bidang Pemerintahan, Sosial dan Kemasyarakatan Kota Palembang, Kassubag TU Staf ahli serta para staf.

Dalam kesempatan tersebut, Herly Kurniawan, S.Sos, M. AP Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan, Sosial dan Kemasyarakatan Kota Palembang menyampaikan, bahwa kunker ini dimaksudkan dalam rangka membahas isu-isu strategis kepada Kepala Daerah. “Kunker kita ini merupakan kegiatan rutin kami bersilaturahmi dengan teman-teman di daerah lain. Saling berbagi informasi yang mudah-mudahan dapat membantu tugas kami dalam melaksanakan kerja sebagai staf walikota Palembang,” kata Herly Kurniawan, S.Sos, M. AP.

Sementara itu Drs. Kiman Nazardi mengatakan Staf ahli Pemkab Bengkulu Utara merasa senang atas niat baik dan kunjungan dari staf ahli Walikota Palembang ke Bengkulu Utara ini. Terlebih banyak masukan yang dari hasil perbincangan tersebut. “Kita akui bahwa staf ahli di Bengkulu Utara sudah lebih dulu menerbitkan melalui perda terkait dengan tugas pokok dan tata hubungan kerja. In Sya Allah dengan silaturahmi ini kami mendapat banyak masukan dan juga akan melaksanakan kunjungan balasan,” singkat dia. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: