Minta Tuntun, Ipda Erry Andra, Kapolsek Napal Putih yang Baru

Minta Tuntun, Ipda Erry Andra, Kapolsek Napal Putih yang Baru

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>>  Pisah sambut Kapolsek Napal Putih digelar kemarin. Acara ini diisi dengan acara sederhana oleh jajaran Polsek Napal Putih. Kapolsek lama, Iptu Edi Hermanto Purba S.H M.H  berpindah ke Polres Bengkulu Selatan sebagai Kasat Narkoba Polres BS. Kapolsek baru adalah Ipda Erry Andra O.A. Acara ini dihadiri Danramil Ketahun, Camat Napal Putih, Camat Ulok Kupai, FKKD Kecamatan Napal Putih dan Ulok Kupai .

Meski acara berjalan sederhana dan hanya dihadiri beberapa tamu undangan,penerapan prokes tetap dilakukan oleh personel Polsek Napal Putih. Seperti pemeriksaan suhu tubuh,mencuci tangan terhadap tamu undangan sebelum memasuki lokasi kegiatan diterapkan personel Polsek Napal Putih.

Saat sambutan,Iptu Edi Hermanto Purba S.H M.H berterimakasih atas kerja sama semua pihak saat beliau menjabat di Polsek Napal Putih. Tidak itu saja,beliau juga berpamitan kepada seluruh undangan untuk meninggalkan Kecamatan Napal Putih dan Ulok Kupai. " Terima kasih saya sampaikan kepada seluruh pihak yang telah bersinergi dan bekerja sama didalam saya menjalankan tugas di masa jabatan saya di Polsek Napal Putih. Selain itu,tentu saya berpamitan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Napal Putih dan Ulok Kupai," ungkap Iptu Hermanto Purba.

Terpisah Ketua FKKD Ulok Kupai, Sumaji dalam sambutannya mengucapkan selamat berpindah tugas untuk Iptu Edi Hermanto Purba S.H M.H dan selamat datang untuk Kapolsek baru, Ipda Erry Andra O.A." Selamat bertugas di tempat baru pak,dan untuk Kapolsek yang baru, buk Andra selamat datang," ujar Sumaji.

Sumaji berharap, kendati baru memimpin Polsek Napal Putih,Ipda Erry Andra O.A diharap bisa menjaga sinergitas berjalan lebih baik lagi kedepannya. " Walau baru,kami FKKD Kecamatan Ulok Kupai siap bekerjasama dan membantu Kapolsek yang baru dalam menjalankan tugas di Polsek Napal Putih.''

Kapolsek Napal Putih, Ipda Erry Andra O.A saat sambutan,beliau berterimaksih atas sambutan yang baik oleh seluruh instansi dan elemen masyarakat di wilayah hukum Polsek Napal Putih." Terimakasih atas sambutan yang baik ini. Mohon tuntun saya dan bantu saya dalam bertugas,karna saya baru di Kecamatan Napal Putih dan Ulok Kupai ini," singkat Ipda Erry Andra O.A. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: